Yang Mencintaimu Diam-Diam, Biasanya Memiliki Cinta Yang Paling Dalam


akucintaislami.com - Adakalanya dia yang mencintaimu lebih memilih mencintaimu secara diam-diam. Memperhatikanmu dari jauh, melihtamu dari jauh. Namun meskipun dia memilih mencintai secara diam-diam, bukan berarti cinta yang ia miliki main-main. Mungkin dia memiliki banyak alasan kenapa perasaan cintanya tidak diungkapkan.

Mungkin dengan tetap mencintaimu, tetap bisa memperhatikanmu dan melihatmu baik-baik saja baginya sudah cukup. Dari pada harus mengumbar kata cinta namun tanpa makna. Karena terkadang justru yang mencintai secara diam-diam itu malah memiliki perasaan cinta yang paling dalam. Apapun itu ketika seseorang selalu mencoba menyembunyikan yang sesungghnya. Maka yang selalu dipendam dan tidak ditampakkanlah yang jauh lebih mendalam. Contohnya saja, orang yang selalu ceria, orang yang selalu tersenyum bahkan orang yang selalu tertawa paling keras sekalipun bukan berarti mereka bahagia.

Bukan berarti hidup mereka baik-baik saja, justru merekalah yang selalu merasa kesepian, merekalah yang selalu sedih. Bahkan mereka memiliki luka yang begitu mendalam dan kesedihan yang mendalam. Apapun itu ketika lebih memilih dipendam dari pada diumbar. Maka yang tak terlihat dan yang tak ditampakkanlah yang jauh lebih mendalam. Begitupun dengan cinta, bahkan banyak dari mereka yang lebih memilih tidak mengungkapkan. Bukan karena takut ditolak akan tetapi ia menunggu waktu yang tepat sehingga cinta yang ia ungkapkan tidak percuma dan sia-sia. Hanya diumbar dan mengebu diawal saja namun kemudian tak mampu membuktikan apa-apa. Entah karena alasan apa dia tidak mengungkapkan dan tidak menunjukkan rasa cintanya kepadamu. Mungkin karena setelah kamu tau bahwa dia mencintainya kamu akan menjauhinya.

Sehingga setelah kamu menjauhinya, maka dia tidak bisa melihatmu dan tidak bisa memperhatikan kamu lagi. Sehingga dia memilih tetap menyembunyikan perasaannya, agar dia bisa tetap mencintaimu dan agar dia bisa tetap memperhatikan kamu. Ia lebih memilih memendam perasaan cintanya, mungkin karena dia ragu atau bahkan dia takut. Dia ragu dan takut jika dia mengungkapkan cinta dengan mudah, ia tidak bisa membahagiakanmu. Jauh didalam hatinya ia merasa takut, takut jika ia terlalu mengumbar kata cinta dan mengebu hanya diawal saja ia tidak akan mampu membuktikan cintanya.

Sehingga ia lebih memilih mencintaimu secara diam-diam. Mungkin dia masih butuh waktu untuk emngungkapkannya dan masih menunggu waktu yang tepat untuk mengutarakan cintanya. Seseorang yang lebih memilih memendam perasaan cintanya. Biasanya ia lebih tulus dari pada yang mengumbar kata cinta kepadamu. Atau bahakan yang mencintaimu secara diam-diam justru dialah yang memiliki perasaan cinta yang paling dalam terhadapmu.

Sumber: duapah.com
loading...
Loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: