Wasapada....!!!!! Siswi di Tebing Tinggi Ini Buta Setelah Rayakan Ulang Tahun Dilempar Telur, Ini Penyebabnya


akucintaislami.com - Ulang Tahun adalah hari yang paling di tunggu tunggu. di kalangan remaja terkadang memang berlebihan. Tak tahu siapa yang memulai kebiasaan ini, seakan ulang tahun adalah arena untuk ngerjai bahkan juga menyiksa teman yang lagi berulang tahun. Bermacam langkah menyiksa rekan yang lagi th., seperti ditaburi tepung, dilempar telur, atau disiram air.

Namun, tahukah kita kalau melempar telur ke kepala itu beresiko. Seperti apa y ang diupload oleh account facebook resmi Polres Tebing Tinggi.

Di tulisan itu mengatakan kalau, seseorang siswa alami kebutaan sesudah dikerjai rekannya waktu perayaan lagi th.. Tersebut keterangannya :

Selamat sore mitra humas Polres Tebing Tinggi, admin bakal memberi Sebatas informasi :

ada anak sekolah ultah, terusss rutinitas anak2 itu kan sukai nyeplokin telor busuk, tolong janganlah dikasi, soalnya ada peristiwa siswa yg diceplokin telor, kebetulan terkena matanya, tetapi sesudah dibikin bersih siswa tsb tdk bs lihat, sdh dibawa ke 4 dokter mata, beritanya kornea matanya hrs diangkat lantaran BAKTERI dari telor busuk tsb mengakibatkan kerusakan kornea mata. Hati2 serta siaga ya adek2. Untuk ayah ibu ingatan murid2 nya mudah-mudahan berguna..

Nyatanya, bakteri yang ada di telur dijelaskan mengakibatkan kerusakan kornea mata si siswa, karena telur yang diceplokkan ke kepala yaitu telur busuk. Sampai saat ini, Tribun masihlah mencari tahu info ini.
Seperti yang perayaan ulang tahun seorang siswi yang viral di media sosial ini.

Diposting dalam halaman Fanspage Meme Comic Indonesia, perayaan lagi th. remaja perempuan ini malah membuat netizen geram.

Bukannya di beri hadiah serta kue
lagi th., remaja yang lagi th. jadi diperlakukan tidak layak.

Foto-foto perayaan lagi th. yang tidak terpuji itu diupload pada hari Minggu (15/8) jam 11. 07.

Dalam photo itu terlihat seseorang siswi yang masihlah memakai seragam pramuka diikat di satu tiang.

Siswi yang tengah berulang th. itu lalu dikerjai dengan kejam oleh beberapa rekannya.

Kepala siswi itu dipegang, lalu muka serta mulutnya dilempari telur.

Ia juga tidak dapat melawan lantaran ke-2 tangannya dalam keadaan terikat.

Siswi itu cuma dapat menunduk serta menangis saat ia dikerjai begitu tidak terpuji oleh beberapa rekannya sendiri.

“Welcome To Indonesia. Dimana yang berulang th. di perlakukan seperti maling Ayam, ” catat Meme Comic Indonesia dalam statusnya.

Bukannya terasa bersalah atas perlakuannya, rekan-rekan remaja yang lagi th. itu jadi berasumsi mereka berhasil merayakan lagi th. lantaran hingga dapat bikin remaja perempuan yang lagi th. itu hingga menangis.
 Sontak tingkah beberapa remaja yang kurang terpuji itu juga dihujat oleh netizen.

Netizen menyayangkan aksi beberapa remaja saat ini yang kerap terlalu berlebih.

“Selamat! Anda sudah mendapatkam titel “Kebodohan tingkat lanjut” apakah anda menginginkan meng-upgrade ke tingkat yang lebih tinggi?, ” catat Rizael Shiba Yotsuba.

“Haruskah lakukan hal sebodoh ini pada yang beulang tahun…. dari histori mana saat lagi th. mesti dgn langkah seperti ini,, ini sangatlah terlalu berlebih serta orang yang sudah brbuat sepertui itu suka diatas penderitaan orang lain, apakah memanglah mesti sepertu itu,,, bila menyongsong hari kelahiran dapat dengan syukuran serta doa bukanlah dngan langkah yang bodoh seperti ini, ” catat Panji Setiaji.

“Pelajar jenis apa kalian ini perbuatannya begitu kurang ajar pemperlakukan wanita seperti ini tambah baik lakukan hal positif sharing berbarengan di jalan yg gak berlebihan, balas dendam bakal membawa efek jelek untuk pelaku, ” catat Rahmat Budiana.

loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: