Jodoh Akan Datang Tepat Pada Waktunya, Tidak Akan Telambat, Salah Alamat


akucintaislami.com - Tak ada yang lebih menyenangkan selain kita membicarakan jodoh. Karena kita hidup memang akan lebih berwarna dan bermakna jika kita sudah mempunyai teman hidup yang spesial.

Bukan hanya menyenangkan lagi ketika Allah sudah mengirimkan seseorang yang baik dalam hidup kita, apalagi jika orang tersebut memang sudah mempunyai kriteria seperti yang kita inginkan, tentu kita akan sangat brrsyukur dan bahagia.

Lalu jika diantara kita ada yang msih belum bertemu jodoh, jangan sampai putus berikhtiar kepada Allah. Karena jodoh itu datangnya akan tepat pada waktunya, tidak akan terlambat apalagi salah alamat. Jodoh itu ibarat kado dari Allah, kita tidak mengetahuinya kapan kado terindah itu akan Allah kirimkan kepada kita. Karena jodoh itu akan datang dengan caranya yang sangat spesial dan unik.

Lalu untuk apa kita merasa khawatir untuk tidak bertemu jodoh, jika Allah sudah menjamin kita untuk berpasang-pasangan. Iya, jodoh itu kadang ditunggu-tunggu untuk berjodoh tapi tidak kunjung datang. Berharap untuk berjodoh tapi hasrat hati tak direstui oleh sang maha menjodohkan.

Bukan karena Ia tidak mau menjodohkan kita dengan seseorang yang telah kita hasrati, tapi karena Allah menginginkan yang terbaik untuk kita dengan tidak terjebak dalam kehidupan rumah tangga yang salah. Ada juga yang memang sudah direncanain untuk berjodoh, tapi akhirnya lepas juga dan menjadi jodoh orang lain. Itu sebabnya kita dilarang untuk berbuat sesuatu yang merugikan seperti halnya pacaran, bukan Allah melarang kita bahagia.

Tetapi Allah ingin melindungi kita dari kebahagiaan yang semu, dari abal-abal kekecewaan yang disebabkan dari terlalu besarnya pengharapan kita kepada sesama manusia.

Maka dari itu berharaplah kepada sang maha menjdohkan agar kita terhindar dari sakit hati yang berkrpanjangan dan menyengsarakan. Jodoh itu datangnya tidak diduga-duga, sebab itulah dikatakan bahwa jodoh itu datangnya sangat spesial dan unik. Karena ada yang berjodohnya hanya dengan satu kali bertemu langsung menjadi suami istri yang sangat berbahagia.  Itulah hebatnya Allah memberi kita hadiah terindah dengan cara yang menakjubkan, sehingga kita tidak usah khawatir lagi untuk mencari ataupun sakit hati karena kecewa. Ada pula yang ikhtiarnya kemana-kemana tapi berjodohnya dengan seseorang yang ada disebelah rumah. Begitu unik bukan, jadi untuk tidak capek-capek mencari maka lebih baik ikhtiarnya langsung kepada Allah.

Pergunakan masa menunggu kita dengan terus berikhtiar kepada Allah, memintalah dalam doa dan jangan sampai karena saking sibuknya mencari jodoh kita lupa untuk memantaskan diri sebagai jodoh terbaik untuknya.

Maka berikhtiarlah terlebih dahulu didalam doa, agar jalannya dimudahkan oleh Allah. Tidak butuh cepat, tetapi tidak terlambat itu yang mengagumkan.

Sumber: humairoh.com
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: