Salahkah Perempuan Berteman dengan Banyak Pria? Ini 7 Keuntungan Punya Banyak Teman Pria


akucintaislami.com - Banyak dari kita yang menganggap bahwa seorang wanita yang dikelilingi banyak pria bukanlah wanita baik-baik. Wanita yang tidak bisa setia pada satu pria karena terlalu sering berkumpul dan bermain bersama dengan segerombolan pria.

Seorang wanaita dewasa dianggap tidak punya etika ketika sedang berkumpul bersama banyak teman pria yang seumurannya, tak sedikit yang mencibirnya sebagai wanita murahan.

Jika Kamu termasuk seorang wanita yang memiliki banyak teman pria bersiaplah dipandang buruk oleh orang lain.  Tetapi, tidak usahlah memikirkan pandangan buruk orang lain terhadapkita. Justru, kamu harus bangga ketika kamu punya banyak teman pria daripada wanAkuita.

Ini 7 keuntungan yang akan kamu dapatkan dari banyak teman pria di sekelilingmu.

Teman Pria Bisa Diandalkan untuk Menemanimu ke Undangan Dikala Status Kamu Masih Jomblo

 Jomblo? Gak punya pasangan buat ke undangan? Tenang! Panggil  saja salah satu dari teman priamu untuk menemani kamu ke undangan. Ya, meski bukan pasangan resmi, teman pria  paling bisa diandalkan untuk momen-momen seperti ini. Seru banget kan?

Mereka bisa jadi “gandengan” yang bisa diandalkan agar kamu gak diam sendirian di pojokan saat pergi ke undangan pernikahan teman kuliahmu. Mereka juga bisa diandalkan untuk menemani kamu saat reuni dengan teman sekolah. Kalau ditanya oleh orang lain “Itu Siapa?”, jawab saja “Orang yang paling berharga dalam hidupmu”. Gampang kan?

Mereka Juga Bisa Diandalkan di Situasi Genting, Seperti Saat Mobil Kamu Mogok Mereka Bisa  Jadi Montir yang Handal
Lagi asyik mengemudi, tiba-tiba mobil kamu mogok di tengah jalan? Tenang, tidak perlu panik. Keuntungan lainnya memiliki banyak teman pria adalah bisa diminta bantuan saat kamu mengalami masalah dengan kendaraan pribadi kamu. Mereka biasanya lebih tahu soal mesin motor atau mobil dibanding pria. Nah, kamu bisa memanfaatkan pengetahuan mereka untuk membetulkan kendaraan kamu yang rusak. Lumayan kan itung-itung ngirit ongkos ke bengkel/

Kamu Jadi Orang yang Paling Cantik

Ya, diantara teman-teman pria kamu adalah orang yang paling cantik. Tidak perlu takut ada saingan yang melebihi kecantikanmu.Justru banyak wanita lain yang iri terhadap kedekatan kamu dengan banyak pria, apalagi jika teman=teman pria kamu wajahnya ganteng!! Kamu bak dikelilingi pangeran-pangeran dan kamu sebagai puterinya.

Wanita yang iri padamu pasti akan bertanya-tanya mengapa kamu bisa dekat dengan para pria tersebut, bagaimana kedekatanmu dengan mereka, dan sebagainya.

Bersahabat dengan Pria Gak Pakai Drama

Pria lebih mementingkan logika dan pikiran rasionalnya sebelum memutuskan untuk mengambilkan tindakan. Mereka adalah orang yang tidak mudah baper dan ngambek ketika kamu punya masalah dengan mereka. Keuntungan kamu punya banyak sahabat cowok adalah tidak ada drama bak sinetron. Justru, sebisa mungkin mereka menghindari pertengkaran saat berteman denganmu.

Ketika ada gesekan-gesekan yang sedang terjadi diantara persahabatan kalian, dia akan lebih  banyak mengalah agar persahabatan kalian tetap awet. Beda dengan persahabatan antar wanita, yang sering mempermasalahkan masalah kecil dan terlalu banyak bergosip tentang orang lain.

Kamu adalah Wanita Paling Beruntung, Banyak Teman Pria Berarti Banyak yang Melindungi

Salah satu karakter dan sifat bawaan dariseorang pria adalah selalu ingin melindungi. Dari kecil, pria sudah diajarkan untuk tidak berbuat kasar pada wanita dan agar selalu bisa melindunginya. Nah, keuntungan kamu punya banyak pria di sisimu adalah kamu gak perlu takut pergi kemanapun, mereka akan selalu melindungi kamu.

Apalagi, saat diajak jalan-jalan, tanpa diminta mereka akan melindungi kamu seperti layaknya bodyguard. Mereka pun gak sungkan untuk dijadikan navigator di sepanjang perjalanan. Pokoknya enak deh!

Disadari atau Tidak, Mereka yang Sering Membuat Hari-harimu Lebih Bahagia

Walau kadang suka bicara gak jelas dan pikirannnya sulit diketahui, adanya teman pria dalam hidupmu bisa bikin hidup kamu lebih berwarna. Seorang pria biasanya memiliki rasa humor yang tinggi, ketika ngobrol sama mereka kadang tidak pernah ditanggapi dengan serius dan itulah yang membuat kamu senyum-senyum sendiri.

Tingkah laku mereka yang konyol seringkali membuatmu geleng-geleng kepala. Ada saja kelakuan mereka yang tidakmasuk nalar kamu. Tapi, karena merekalah persahabatan yang kamu jalani sekarang begitu menyenangkan. Hari-hari terasa lebih ringan dan tidak stres.

Dari Teman Pria, Kamu Jadi Tahu Bagaimana Sudut Pandang Pria Saat Memikirkan Sesuatu

Pria dan wanita selalu mempunyai pandangan yang berseberangan saat melihat sesuatu. Kalau kamu ingin tahu bagaimana sudut pandang cowok dan cara berpikirnya, kamu bisa langsung saja tanyakan pendapat mereka. Ketika kamu bingung ingin membelikan kado apa untuk kekasih, tanya saja pandangan dari teman-teman pria kamu. Pendapat mereka bisa diandalkan saat kamu kebingungan ingin membelikan sesuatu untuk pacarmu.

Jikakamu sedang buntu dalam mencari jawaban atas masalahmu, pendapatan dan logika mereka juga bisa diandalkan untuk menemukan sudut pandang lain atas masalahmu sehingga bisa ketemu solusinya. Enak kan?

Sumber: ruangperempuan.com
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: