Inilah Rahasia dan Keinginan Perempuan Yang Selama Ini Sering Di Sembunyikan Dari Laki-Laki


akucintaislami.com - Semua orang pasti selalu memiliki rahasia dan keinginan yang disembunyikan dalam hati masing-masing, hal ini juga berlaku bagi perempuan. Meski terkenal lebih terbuka dibanding laki-laki, tapi ada kalanya perempuan menyimpan beberapa hal yang menjadi keinginannya. Alih-alih tak bisa mengerti dan memahami laki-laki sering sekali beranggapan bahwa perempuan itu adalah makhluk misterius yang susah ditebak. Sadar atau tidak kebiasaan seperti ini dialami oleh semua perempuan, sekalipun ia sudah menikah dan berkeluarga. Setiap perempuan berharap laki-laki bisa mengerti dan memahami keinginannya tanpa perlu ia buka suara, tapi pilihan ini sering berujung jadi salah satu penyebabnya salah paham antara perempuan dan pasangannya. Bukan tak ingin memberi tahu kadang perempuan lebih memilih untuk diam karena takut akan respon yang nantinya akan mereka terima. Maka untuk menghindari kesalah pahaman yang bisa saja terjadi, ini adalah beberapa hal yang sering disembunyikan oleh perempuan di dalam hatinya yang perlu diketahui oleh laki-laki.

 Semua Perempuan Akan Mengangguk Setuju Ingin Memiliki Pasangan Yang Lebih Aktif dan Berinisiatif

Sebagian besar perempuan dapat melalukan banyak hal dengan sendiri tanpa bantuan siapa-siapa. Sebut saja kemampuan perempuan dalam mengurus rumah, memasak, menjaga dan mengurus anak, bahkan perempuan juga bisa bekerja dan melakukan semua hal tersebut. Meski mampu melakukan hal-hal tersebut sebenarnya perempuan mengingini pasangan yang lebih aktif dan memiliki inisiatif tinggi yang mampu membantu mereka tanpa diminta untuk beberapa hal tertentu yang mereka mungkin memang tidak terlalu fasih.Tapi banyak perempuan yang malah memilih diam dan tak membicarakan keinginannya itu, berharap pasangannya mampu mengerti tanpa harus ia membuka suara. Namun tidak semua laki-laki bisa memahami keinginan itu.

Berharap Akan Ada Kejutan-Kejutan Manis Dalam Hidupnya, Apalagi di Moment Spesial Tertentu

Untuk kejutan yang dimaksud disini tak melulu sesuatu yang mewah dan mahal, perempuan akan sangat senang dan merasa bahagia jika pasangannya memberikan kejutan tidak masalah mewah atau mahalnya dan besar atau kecilnya sebuah kejutan yang diberikan. Karena yang terpenting adalah bagaimana cara pasangan memberikan kejutan tersebut, hal ini membuat perempuan merasa sangat dicintai. Apalagi jika hal tersebut selalu dilakukan di hari-hari spesialnya, ia akan sangat berterimakasih karena baginya itu adalah sesuatu yang sangat romantis. Disamping itu laki-laki harus pintar membaca kode-kode yang diberikan oleh perempuan, karena ketika menginginkan suatu kejutan biasanya mereka tidak meminta langsung sebaliknya memberikan kode-kode yang menjurus kepada keinginan tersebut.



Mereka Selalu Berharap Akan Menerima Pujian Untuk Segala Sesuatu Yang Mereka Perbuat

Setiap kali seorang perempuan melakukan sesuatu sebenarnya ia akan mendapat respon dari pasangannya berupa pujian yang mengungkapkan kekaguman. Bukan tidak tulus atau tidak ikhlas sebenarnya ini hanyalah untuk membuatnya lebih bersemangat lagi untuk melakukan hal yang lain. Misalnya ketika dia belajar untuk membuat Kue untuk pasangan, ucapan seperti “Hhmm Kuenya enak, Terimakasih udah dibuatin” kalimat sederhana seperti ini bisa membuatnya lebih bersemangat lagi dan merasa dihargai untuk semua usaha yang dilakukannya. Dan pastinya memberikan dampak positif baginya untuk terus melakukan hal yang sama kembali untuk pasangannya.

 Saat Sedang Marah, Satu-satunya Hal Yang Di Inginkannya Adalah Di Bujuk Oleh Pasangannya

Baik dalam posisi bersalah Atau tidak kebanyakan perempuan akan diam seribu bahasa saat sedang marah, dan terkadang sulit untuknya bisa meluapkan amarahnya. Satu-satunya hal yang diharapkannya adalah peran pasangannya yang mampu menenangkannya, memdekap dan membujuknya atau sekedar mengucaokan kata “Maaf” atau “Iya, aku yang salah” misalnya. Mendapat perlakuan dan ucapan seperti ini meski saat tengah marah sekalipun selalu berhasil meredakan emosi dan amarah yang sedang dirasakannya.

 Selalu Mendambakan Seseorang Yang Dengan Tulus Dapat Mencintainya Dalam Hidup

Bagi Perempuan memaafkan adalah hal yang mudah, kecuali untuk kebohongan. Itu sebabnya mereka selalu menginginkan pasangan yang tulus, perempuan akan siap sedia untuk membantu dengan sepenuh hati jika pasangannya mampu bersikap tulus padanya. Karena sikap lemah lembut yang mereka miliki membuat mereka selalu berharap akan pasangan yang mampu memberikan ketulusan yang sesungguhnya kepadanya.

Selalu Berharap Agar Tak Hanya Sebagai Pasangan, Perempuan Juga Menginginkan Laki-Laki Bisa Menjadi Teman Yang Baik Untuk Mereka

Menjadi pasangan juga teman yang baik disegala hal adalah salah satu hal yang selalu dimimpian oleh perempuan, mereka sering berharap bahwa laki-laki yang menjadi pasangannya tersebut bisa menjadi teman yang baik pula untuknya. Tidak selalu untuk hal-hal yang lebih bersifat kewanitaan, ketika seorang laki-laki bersedia untuk menjadi pendengar yang baik untuknya hal tersebut sudah cukup membuatnya bahagia. Ia akan meresa bahwa dirinya memang berharga untuk anda dan hal tersenyum jelas akan menambah rasa sayang dan percayanya kepada laki-laki.

 Ketika Ada Sesuatu Yang Disembunyikan Oleh Pasangannya, Perempuan Bisa Mendeteksinya Dari Gerak Tubuh Yang Ditunjukkan Oleh Laki-laki
Tingkat kepekaan perempuan memang lebih dibandingkan laki-laki, untuk itu mereka bisa mengartikan semua gerak tubuh yang ditunjukkan oleh pasangannya. Baik saat tengah dalam sebuah masalah atau saat sedang berbohong, perempuan bisa mendeteksi semua hal bahkan ke yang terkecil sekalipun. Untuk itu jangan pernah mencoba membohongi perempuan, belajarlah untuk lebih terbuka lagi kepadanya disegala hal. Karena biar disembuyikan bagaimana pun mereka akan tetap bisa melihat dan mengetahui jika laki-laki sedang mencoba berbohong, bahkan saat tengah diam sekalipun bukan berarti dia tidak tahu kebohongan laki-laki bisa saja dia sedang mencoba untuk menunggu anda membicarakannya kepadanya.
Hingga Ke Rasa Takut Kehilangan Yang Selalu Di Coba Untuk Di Sembunyikan Dari Pasangan

Dan satu-satunya ketakutan yang selalu membuat seorang perempuan tidak bisa tenang adalah rasa takut kehilangan akan pasangannya. Yang seringkali disembunyikan agar pasanganya tidak merasa khawatir untuk rasa takutnya tersebut, mereka akan selalu mencoba untuk tetap terlihat tegar ketika ada masalah agar pasangannya tidak khawatir. Meski hubungannya dengan pasangan baik-baik saja setiap perempuan tetap akan menyimpan rasa ketakutan akan kehilangan, tapi sering ditutupi dengan bersikap seakan-akan pasangannyalah yang membutuhkan mereka padahal ini hanyalah menutupi kelemahannya. Dan Berharap agar laki-laki bisa paham dan memerhatikannya juga.
Setiap perempuan sepertinya ditakdirkan untuk bisa membantu laki-laki untuk membaca kode-kode yang ditunjukkannya, bukan berarti tak ingin berbicara langsung mereka hanya ingin pasangannya menjadi laki-laki yang lebih peka dan peduli, itu saja !!![sumber]
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: