Gadis Ini Dihina, Reaksi Kekasih Sungguh Sangat Menyentuh Hati


akucintaislami.com - Seorang warganet (pengguna internet) menyebut gadis ini gemuk. Tapi reaksi pacarnya sungguh menyejukkan, membuat hati semua orang terharu.

Seperti pasangan lainnya, Tre Booker dan Madison membagikan kebersamaan mereka dalam acara perpisahan sekolah lewat foto-foto di Twitter.

Sayangnya, seorang warganet memberikan komentar yang merusak momen mesra Tre dan Madison tersebut. Dalam cuitannya, warganet @BeSafeTough itu menulis, " Wow, dia tetap mencintaimu meski kamu gendut."

Madison pun berusaha untuk tenang dalam menanggapi komentar pedas tersebut. Dia membalas dengan pesan sederhana tapi mengena di hati.

" Lihat, bagaimana orang bisa jahat kepada orang lain yang mereka tidak kenal sama sekali," tulis akun @madisonfaithhh_ di Twitter.

Dalam waktu singkat, cuitan Madison menjadi viral dan mendapat dukungan dari Twitterati.

Ada yang lebih menghebohkan. Reaksi sang kekasih, Tre, yang begitu menyejukkan hati.

Tre menulis di akun @BookerTb0303, " Kamu tidak gemuk sayang. Tuhan telah menciptakan kamu hanya untukku. Kamu gadis yang sempurna."

Sejak saat itu, pasangan kekasih ini menjadi populer di Twitter. Mereka terus mendapatkan pesan-pesan dukungan. Memang, cinta mengalahkan segalanya.

(Ism, Sumber: indianexpress.com)
loading...
Loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: