Rumah Tangga Diterpa Masalah Itu Biasa, Namun Akan Menjadi Luar Biasa Saat Kau Mampu Mengatasinya


akucintaislami.com - Permasalahan dalam rumah tangga itu bukan sesuatu yang asing lagi, sebab tak ada dua insan yang mempunyai kepribadian berbeda hidup dalam satu atap akan terhindar dari keinginan yang berbeda, sebab keduanya telah Allah ciptakan dengan nafsu, dan tentu dalam waktu yang bersamaan keinginanpun tak selamanya akan sama.

Maka, tidak usah lebay berkata “rumah tanggaku tidak seperti rumah tanggamu”, iyalah itu sudah pasti karena rumah tanggamu dan dia mempunyai visi misi tersendiri dimasa depan, maka jangan bodoh dengan berkata seperti demikian.

Rumah tangga diterpa masalah itu biasa, dan bahkan ada yang bilang rumah tangga tanpa masalah itu bagaikan masakan yang kurang garam.

Maka nikmatilah masalah itu dengan bijaksana, tanpa harus kau keluhkan kesana kemari dengan terus mengadakan perbandingan, karena semua itu akan menjadi lua biasa saat kamu mampu mengatsinya dengan baik dan bijaksana. Jika Ada Yang Bilang Menikah Tidak Seindah Bayangan, Ya Memang Itu Benar. Kan Balasannya Separuh Dien, Masak Minta Ujian Yang Biasa Biasa Aja?
Maka dari itu saat masalah datang, ingatlah tujuanmu menikahinya, bukankah dulu kau menikahinya karena ingin menyempurnakan sepauh agamamu?

Rumah Tangga Tanpa Masalah Itu Suatu Kemustahilan, Sebab Sedamai Apapun Hubungan Yang Dijalin Pasti Allah Mengujinya Agar Semakin Elegan Sebab Allah ingin menagajarimu tentang sebuah perjuangan dalam mempertahankan sebuah hubungan, Allah memberimu ujian tak lain hanya karena ia ingin membuat hubungan diatara kamu dan pasanganmu menjadi semakin Elegan dari masa kemasa.

Masalah Dihadirkan Oleh Allah Dalam Hubungan Rumah Tanggamu, Agar Kebersamaan Yang Kamu Miliki Lebih Bermakna Maka, saat masalah datang menerpa jangan terlalu gegabah untuk mengeluh dan menyesal karena telah memilihnya, maknailah dengan bijak, dan selesaikanlah dengan kepala dingin, serta renungkanlah kebaikan-kebaikan yang telah kamu raih dalam kebersamaanmu selama ini.
Kesedihan Dihadirkan Oleh Allah Tak Lain Agar Kamu Tahu Bahwa Bahagia Yang Sesungguhnya Itu Butuh Yang Namanya Perjuangan 

Sumber: humairoh.com
loading...
Loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: