Janganlah Membuat Laki-Laki Jatuh Hati Jika Dirimu Tak Mau Dinikahi


akucintaislami.com - Tegaslah sebagai seorang wanita, jangan membuat laki-laki jatuh hati jika dirimu tidak mau untuk diajak serius dalam jalur pernikahan, karena tak sedikit dari wanita jaman sekarang yang selalu tebar pesona hanya karena ia memiliki kecantikan lebih, sehingga iapun tak bisa menjaga sikap dan perilakunya.

Banyak wanita yang memanfaatkan kecantikannya sebagai alat unyuk menakhlukkan hati laki-laki, bukan untuk pelengkap hidupnya, tetapi pelengkap kebutuhan hidupnya, banyak wanita kehilangan harga diri hanya untuk memuaskan nafsunya dalam memoroti laki-laki yang tak lain sudah seperti budaknya.

Padahal jika memang tidak berkenan untuk mencintainya, maka jangan merendahkan diri dengan terus menerus melayaninya, tegaslah pada dirimu agar mereka tahu bahwa dirimu adalah wanita yang tangguh, sehingga ketika ia datang kembali ia sudah dalam keadaan yang pantas untukmu.
Jangan Tebar Pesona Hanya Untuk Mendapat Simpati Darinya, Giliran Ia Terlena Kamu Malah Mencampakkannya giliran ia terus membuntutimu dengan hasratnya yang menggebu kamu malah marah tidak karuan.

Karena ia tidak akan memperlakukanmu demikian jika kamu pandai mengambil langkah dalam mengambil sikap untuk tegas. Jagalah Keindahanmu Tetap Pada Fitrahnya, Tidak Usah Membanggakan Diri Lalu Seenaknya Mempermainkan Perasaanya Maka dari itu jagalah keindahanmu tetap pada fitrahnya, tidak usah membanggakan diri lalu seenaknya mempermainkan perasaan lelaki yang sudah berharap lebih padamu.

Karena tak sedikit pada era alay seperti saat ini wanita sok-sok-an berlagak seenaknya tanpa memikirkan perasaan laki-laki hanya karena ia merasa hebat bahwa dirinya punya kelebihan.
Jika Memang Tidak Mau Untuk Diajak Serius, Jangan Memberi Harapan Padanya Dengan Terus Melayani Bualannya tegaslah padanya jika memang kamu tidak menyukainya, jangan hanya ketika kamu tahu ia berharta lalu kamu menjadikan tawanan seperti anjing peliharaan.
Sadarilah Bahwa Dirimu Begitu Berharga, Maka Hargailah Dirimu Dengan Sikap Menghargai Perasaan Orang Lain karena saat ia mencintaimu maka ia akan lebih menghargaimu, ia tidak akan pernah beromong kosong dengan membual ataupun sok baik.

Saat kamu sudah baik dalam membawa diri, maka laki-laki yang menyukaimu tidak akan hanya sekedar menyukai, tetapi ia akan berpikir panjang untuk sekedar menokohkan niat degan terus menanyakan hatinya “Sudah pantaskah ia mencintaimu”.
Allah Menciptakanmu Begitu Indah, Maka Perindahlah Dengan Terus Bersikap Dan Berperilaku Yang Baik.[sumber]
loading...
Loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: