CATAT! Inilah Ciri-ciri Wanita Yang Tidak Mau di Ajak Susah Setelah Menikah


akucintaislami.com - Sebelum menikah ada baiknya kamu harus banyak mempertimbangkan berbagai hal, jangan hanya karena terpedaya kecantikan nya membuat kamu lupa hal yang lebih penting dari sekedar cantik.
Menikah bukan hal biasa, karna menikah akan mengikat dua insan manusia selamanya hingga akhir hayat.
Tentu untuk kamu Cowok tidak mau mendapatkan istri/pasangan hidup yang kelak justru akan menyushakan hidupmu.
Memang wanita cantik membuat kita hidup bahagai karna dengan kecantikan nya serasa kita selalu bangga dan merasa wah setiap hari melihat keelokan wahanya.
Namun disisi lain, cantik saja belum cukup untuk menilai apakah wanita itu layak dinikahi atau tidak, jangan sampai pernikahan yang harusnya bahagia justru hancur.
 Wanita mana pun pasti lebih senang mendampingi pria yang memberinya kebahagiaan lahir batin, akan tetapi hidup tak melulu soal sukacita-gembira ria, ada kalanya badai datang memporak porandakan rumah tangga.
Di saat sulit inilah seorang suami dikatakan beruntung ketika menemukan pendamping hidup yang bersedia tetap setia walau kondisi susah. Nah, apa saja sih ciri-ciri perempuan yang tidak mau diajak susah bareng?

1. Kemana-mana Naik Mobil, Ogah Kena Panas, Ogah Naik Angkot

Kamu mau menikahi pendamping hidup atau mau menikahi putri raja? silahkan kamu jika mampu memberikan nya kemewahan tidak ada yang salah.
Tapi sebuah kesalahan fatal jika kamu tetap ngotot untuk menikahi wanita yang terang-terangan atau "tersembunyi" menolak untuk jalan selain dengan mobil, apalagi naik angkot.
Dia akan menolak dengan berbagai alasan jika kamu mencoba mengajaknya keluar dengan motor, dan akan segera mengatakan mau jika kamu ajak dengan mobil, sebaiknya segera tinggalkan wanita itu sebelum hidupmu disusahkan nya.

2. Hanya Mau Pakai Make Up Brand Kelas Atas

Dia artis? oke wajar.. tapi dia bukan artis tapi gunakan brand make up kelas atas? itu sih ada yang salah.. jika dia anak orang kaya sih gak masalah.
Tapi jika dia biasa saja tapi hanya mau gunakan brand make up kelas atas minimal korea baiknya kamu mikir dulu sebelum serius meminang nya. Kenapa?
Gak sanggup deh ngejalanin hidup dengan pasangan yang make up jutaan rupiah.

3. Ogah Makan di Tenda Pinggir Jalan

Selalu makan di restoran berkelas, yang harga satu steaknya saja 250 ribu sekali makan, anti sekali makan pecel ayam atau pempek pinggir jalan, ciri-ciri ini memperlihatkan tipe yang tidak bisa susah. Sangat beruntung kalau mau makan makanan rumahan biasa saja.

Sumber Referensi : Ummi-Online
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: