Akhirnya, Andi Lala Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Medan Ditangkap!


akucintaislami.com - Polda Sumut akhirnya berhasil membekuk satu dari tiga pelaku pembunuhan sekeluarga di Kelurahan Mabar, Medan Deli, Rabu 12 April 2017 dini hari.

Namun, Ditreskrimum Polda Sumut Kombes Pol Nurfallah ketika dikonfirmasi enggan memberikan komentar dan meminta awak media menunggu jumpa pers dari kepolisian. "Mudah-mudahan hari ini ketiga pelaku berhasil kita tangkap. Doakan saja, nanti saja kita rilis penangkapannya. Saya belum bisa memberikan keterangan apa pun lebih dari itu," kata Nurfallah.

Dari informasi di kepolisian, pelaku utama Andi Laka (34), saat ini masih dalam pengejaran. Untuk satu tersangka yang sudah diamankan berinisial A.

Sebelumnya, Polda Sumut merilis identitas satu dari tiga pelaku pembunuhan seorang Ibu, anak, menantu dan dua cucu di Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu 9 April 2017 lalu. Selain merilis, Polisi juga menyebarkan foto Andi Lala selaku eksekutor dalam kejadian itu.

Selain menyebarkan foto dan identitasnya, polisi juga telah memeriksa istri pelaku bernama Reni Safitri dan seorang keponakannya, L (16), serta 10 orang lainnya.

Kemudian, Polisi juga menggeledah rumah pelaku di Jalan Pembangunan II, Desa Skip, Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang. Dari lokasi ini, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa barang-barang milik korban.[okzon]
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: