Yang Terbaik Bukan Ia Yang Datang Dengan Segala Kelebihannya, Tetapi Yang Tidak Pergi Karena Kekurangan Kita


akucintaislami.com - Semua orang pasti menginginkan pasangan terbaik dalam melanjutkan kehidupan ini, sehingga tak sedikit pula diantara mendifinisikan bermacam-macam kategori istri ataupun suami terbaik.

Tetapi perlu kita ketahui bahwa pasangan terbaik itu sebenarnya adalah bukan ia yang datang dengan segala kelebihannya, tetapi ia yang tidak pergi karena kekurangan kita. Maka, pilihlah seseorang yang bisa menerima segala kekurangan yang kita miliki dengan tulus dan ikhlas. Karena dalam hal cinta mencintai akan sangat bermakna dan sangat membahagiakan jika kata tulus dan ikhlas selalu tertanam didalam hati, sebab sifat tulus dan ikhlaslah yang dapat mengawetkan cinta yang kita miliki kepada pasangan. Untuk Apa Ia Sempurna Dengan Kelebihan Yang Dimilikiya Jika Tak Dapat Menyempurnakan Kekurangan Yang Kita Miliki 

Karena memang untuk apa pasangan sempurna yang kesempurnaannya membuat orang lain terkagum-kagum jika kesempurnaan dan kelebihan yang dimilikinya tidak dapat menyempurnakan kekurangan yang kita miliki. Karena pasangan terbaik itu sesungguhnya adalah ketika ia mampu saling melengkapi satu sama lain.

Untuk Apa Ia Mempesona Jika Pesonanya Hanya Akan Membuat Kita Hina Dihadapan Allah Maupun dihadapan Manusia Karena untuk apa ia mempesona jika pesonanya hanya akan membuat hina dihadapan Alllah ataupun dihadapan manusia. Sebab, tak sedikit dari kita yang mempunyai pasangan sempurna, namun tak bisa menyempurnakan segala kekurangan yang ada pada diri kita, dia hanya sibuk dengan dirinya sendiri dan lupa akan tanggung jawabnya, sehingga kitapun bertindak seadanya.

Pasangan Hidup Dimiliki Untuk Menyempurnakan Separuh Kehidupan Kita Dalam Menghamba Kepada Allah Karena pasangan hidup dimiliki memang untuk menyempurnakan kehidupan kita dalam menghamba kepada Allah. Sebab, untuk apa memiliki pasangan jika hanya menjauhkan kita kepada sang pemberi cinta.

Lalu untuk apa bangga memiliki pasangan yang kesempurnaannya membuat kita senang, jika Allah tidak menyenangi hubungan yang dijalin diantara keduanya.
Pilihlah Seseorang Yang Mampu Setia Melangkah Bersama Dalam Mengharap Ridla Allah
 Maka dari itu pilihlah seseorang yang mampu setia melangkah bersama dalam mengharap ridla Allah, yang kelebihannya bisa memperbaiki kekurangan dirimu, yang ketulusan hatinya mampu membuatmu terhormat, dan keihlasannya mampu membuatmu mendekat kepada cinta Allah.

Sumber: humairoh.com
loading...
Loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: