Tulisan 'Halo Selingkuhan Suami Saya' Viral, Blogger Ini Bikin Netizen Sedih Sekaligus Kagum


akucintaislami.com - Tulisan seorang blogger tentang kisah seorang wanita yang sukses merebut suaminya baru-baru ini sempat menyita perhatian netizen. "Halo Selingkuhan Suami Saya" begitu judul curhatan yang ditulis dan dipublikasikan oleh Ary Yogeswary.

Tulisan itu berkisah tentang pengalaman pilunya saat dia harus merelakan sang suami lepas ke pangkuan perempuan lain. Dia menjelaskan bahwa tulisannya itu bukan untuk menghakimi si perempuan namun sekadar untuk mengingatkan bahwa perselingkuhan itu sangat kejam dan merugikan.

Yang membuat lebih miris, Ary menulis semua kenangan yang dijalani bersama mantan suaminya dengan begitu gamblang. Ary menulis jumlah hari dan kenangan dalam bentuk angka. Belum lagi ungkapan bersama mantan suami adalah investasi waktu yang sukses dijebol si selingkuhan.

Kisah yang diunggah sejak Selasa lalu (7/3) ini telah mendapat banyak tanggapan dari pembacanya. Bahkan dia pun memberitahu kalau curhatannya ini telah dibaca sebanyak 21 ribu kali.

Da memberikan informasi tambahan kalau wanita yang menjadi selingkuhan suaminya itu telah meminta maaf. Belum ada konfirmasi langsung terhadap Ary Yogeswary terkait kisah yang ditulis di blog-nya. Tapi dari kisah tersebut, tentu banyak pelajaran bagi pasangan suami istri yang bisa diambil.[wowkrn]
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: