Jangan Malu Terlihat Miskin,Tapi Malulah Ketika Kita Pura-Pura Kaya.


akucintaislami.com - Beberapa orang menganggap bahwa menjadi orang kaya itu pasti tidak enak.Bagi mereka orang kaya itu tidak bahagia,keluarganya tidak harmonis, sakit-sakitan,bahkan erat kaitannya dengan korupsi. Setiap orang bebas untuk mengemukakan pendapatnya.Namun bagi saya secara pribadi,menjadi orang kaya itu enak. Orang kaya itu penuh dengan kebahagiaan,bisa makan enak,bisa berlibur dengan nyaman,ketika sakit tidak perlu khawatir mengenai biaya pengobatan dan bahkan bisa membantu orang lain.

 Hai kawan, semua itu bermula dari pikiran kita sendiri.Ketika kita berpikir bahwa menjadi orang kaya itu tidak enak, maka kita akan menemukan ribuan alasan yang menunjukkan bahwa menjadi orang kaya itu memang benar benar tidak enak.Namun sebaliknya,bila kita berpikiran bahwa menjadi orang kaya itu enak, maka fakta-fakta yang menunjukkan bahwa menjadi orang kaya itu enak pun akan berdatangan silih berganti.

Dan pada kesempatan kali ini saya menyempatkan diri untuk menulis tentang pengalaman saya sendiri mengenai kaya yang sesungguh nya dan orang yang sok bergaya kaya.
Sebenarnya jika kita selalu mensyukuri segala nikmat yang di berikan oleh Tuhan.
Tak ada yang namanya miskin atau kaya,karena sesusah apa pun hidup yang kita jalani akan terasa lebih mudah jika kita selalu menyempatkan diri untuk berdoa dan bersyukur.
Tak perlu bergaya sok mewah,sok keren,sok kaya seperti orang lain diluar sana.
Jadilah diri sendiri,bekerja lah dengan setulus hati.
Tak perlu malu terlihat miskin dan di hina oleh orang orang,karena hinaan mereka hanya menghasilkan alasan sementara kerja pasti menghasilkan sesuatu yang luar biasa.
Ingat,semua ada proses dan tahap tahap nya sendiri.
Lihat dan baca kisah sukses orang diluar sana,mereka mereka itu dulu juga susah dan sama seperti kita kita ini.

Ayo lah kawan !
Teruslah semangat dan percaya diri untuk menjalani hidup demi masa depan yang lebih baik.
Jika orang tua kita petani dan susah setidak nya kita ini sebagai anak nya jangan menjadi petani juga.
Tetap kan tujuan lalu bulat kan tekad agar terlaksana nya tujuan tujuan itu menjadi kesuksesan yang besar.
Dan pada akhir dari postingan ini saya ingin mengutip satu kata kata yang selalu menjadi inspirasi dalam hidup saya yaitu “Bekerjalah di suatu tempat yang bisa memberi mu hidup dan jangan pernah kerja di perusahaan yang menjanjikan untuk kaya tapi menipu orang lain”
Yup kata kata itu selalu saya ingat setiap hari nya,
Sekaligus menjadi pedoman dalam hidup saya sampai saat ini.
Oke terima kasih kawan karena kalian semua sudah menyempatkan diri untuk berkunjung dan membaca artikel ini yang berjudul”Jangan malu terlihat miskin tapi malulah saat pura pura kaya”
Semoga judul dan isi dari artikel ini bisa menjadi inspirasi bagi kalian semua.Amin.
Dan yang terakhir,jika kalian menyukai artikel ini,silahkan share ke media sosial yang kalian gunakan seperti facebook,twitter,google plus dan lain sebagainya.
Terima kasih ya

Sumber:klikcinta.com
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: