Ini Tugas Jin Qorin, Pendamping Kita Sejak Lahir




akucintaislami.com - Sahabat dunia islam, taukah anda setiap manusia, sejak lahir sudah didampingi Jin yang dinamakan Jin Qorin. Namun banyak yang bertanya siapa dan apa tugas Jin Qorin ini.

Tugas Jin Qorin adalah menjalankan tugas mendampingi setiap manusia untuk menggoda dan menyesatkannya. Karena itu, qorin termasuk setan dari kalangan jin.

Syaikh Ibnu Utsaimin ditanya, “Apa itu qorin?” Beliau menjawab, “Qorin adalah setan yang ditugasi untuk menyesatkan manusia dengan izin Allah. Dia bertugas memerintahkan kemungkaran dan mencegah yang ma’ruf.

Bukan hanya kita, Rasulullah SAW juga memiliki Jin Qorin. Namun Jin tersebut berhasil diislamkan hingga hanya memberitahu hal-hal yang baik pada Rasulullah.

Karena mengikuti sejak lahir, tentu saja Jin ini tahu seluk beluk kita. Hal ini yang dimanfaatkan Jin tersebut untuk menyesatkan anak cucu kita.

Ketika kita meninggal, Jin Qorin tersebut bisa mendatangi dan mengaku arwah kita. Dengan berbagai cara dia menyesatkan anak cucu kita, bahkan mengaku dia arwah kita. Jika anak cucu kita sudah percaya, dia akan mengarahkannya syirik, misalnya anak cucu kita jadi bergantung kepadanya jika mengalami suatu hal bukannya pada Allah SWT.

Wallahu a’lam,

Diambil dari beberapa sumber.[dnaislm]
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: