Doa Suami di Mekah Terkabul, Kecurangan Istri Terbongkar


akucintaislami.com - Alangkah hancurnya hati seorang pria ketika istri yang dipuja dan disayang berlaku curang. Segala pengorbanan yang dilakukan selama ini untuk membahagiakan istrinya menjadi sia-sia.

Kisah pilu yang menimpa seorang pria Malaysia, yang dikenal dengan nama Azman, ini diceritakan kembali oleh Mat Top dengan akun Twitter @MhodAmir.

Semua ini terjadi saat si suami baru selesai menunaikan ibadah umroh di Mekah, Arab Saudi.

Siapa sangka, seorang istri yang lemah lembut, berjilbab rapat, dan dianggap kuat pegangan agamanya, bisa menjadi budak nafsu dengan melakukan selingkuh.

Parahnya, dia dipergoki oleh sang suami saat berduaan dengan selingkuhannya dalam keadaan tanpa busana.

Perbuatan istri tersebut telah meruntuhkan rumah tangga yang telah dibina selama 10 tahun.

" Terjawab sudah doa saya ketika di Mekah supaya Allah SWT menunjukkan kebenaran dalam rumah tangga saya. Saya bukan mau memalukan mantan istri, tapi hanya ingin berbagi pengalaman agar menjadi pelajaran bagi orang lain," keluh Azman yang berusia 30 tahunan. Hatinya Hancur

Azman mengaku tidak pernah sekali pun meragukan kesetiaan istrinya karena perkawinan mereka didasarkan suka sama suka.

Ketika membangun bisnis, Azman memandang istrinya sebagai inspirasi dan penyemangat. Menurut Azman, tanpa istrinya, mungkin dia tidak mampu mengarungi pahit getirnya dunia bisnis.

" Saya juga yakin dia adalah wanita lemah lembut dan memegang kuat ajaran agama. Dia tidak mungkin sanggup melakukan perbuatan yang menyalahi hukum agama," katanya.

Azman mengatakan, istrinya selama ini juga melayaninya seperti seorang istri yang bertanggung jawab. Apalagi setelah bisnis berkembang dan dikaruniai anak, keluarga Azman semakin bahagia.

Namun di saat semuanya berjalan dengan sempurna, seorang rekan Azman memberitahu pernah melihat istrinya bersama seorang lelaki dalam keadaan mencurigakan.

Saat itu Azman tidak langsung percaya dengan cerita tersebut. Bahkan dia sampai berselisih paham dengan rekannya itu.

Ternyata Azman tidak sekali itu mendengar tentang kelakuan istrinya di luar. Ada seorang rekan lain yang mengatakan istrinya malah mengaku telah berpisah dari Azman.

Namun Azman mengesampingkan semua kabar yang dianggapnya tak berdasar itu. Doa di Mekah Dikabulkan

Pada Ramadan tahun lalu, Azman ke Mekah untuk menjalankan ibadah umroh. Di depan Kabah, dia berdoa supaya Allah SWT senantiasa merapatkan hubungan dengan istrinya.

" Di saat yang sama, saya juga minta diberi kebenaran jika ada kekurangan dalam rumah tangga saya."

Pulang dari Mekah, Azman menghadiahkan gelang kayu Kokka. Tidak lama setelah itu, seorang rekan Azman memberitahu lelaki selingkuhan istrinya memakai gelang yang sama.

Dan benar, Azman melihat lelaki itu memakai gelang yang dihadiahkan kepada istrinya. Azman merasa sakit hati, tapi dia tahan karena rasa cinta terhadap istrinya masih tebal.

Satu malam, doanya di Mekah dikabulkan Allah karena dia seperti diberi petunjuk tentang kecurangan istrinya.

Entah bagaimana, mobil yang biasanya baik-baik saja tiba-tiba rusak ketika akan pulang kerja. Azman pun pulang dengan mobil lain.

Tidak seperti biasanya, Azman pulang sedikit lebih awal. Saat sampai di rumah, dia melihat kelibat seorang lelaki keluar dari pintu belakang dan menguncinya.

Berdesir darah Azman ketika itu. Dengan segala keberaniannya, Azman mengejar lelaki itu dan berhasil menyusulnya.

Ternyata, dia adalah lelaki selingkuhan istrinya yang selama ini digambarkan oleh rekan-rekannya. Dalam keadaan setengah bugil, lelaki itu diseret oleh Azman ke dalam rumah.

Saat masuk, dia melihat istrinya dalam keadaan kusut, hanya memakai baju tidur tanpa bra. Tidak hanya itu, ketika memeriksa ke dalam kamar, ranjang terlihat acak-acakan.

" Tanpa sadar, saya meneteskan air mata. Ternyata yang selama ini dikatakan oleh rekan-rekan benar adanya. Sudah jelas, istri saya selingkuh."

Azman sangat menyayangkan kelakuan istrinya. Keluarga Azman juga kecewa, terutama ibunya. Masalahnya, istrinya adalah menantu kesayangan ibunya.

" Nauzubillah, semoga pengalaman buruk ini menjadi pengajaran bagi yang lain dan tidak terulang lagi di masa mendatang."

(Sumber: Ohbulan.com)
loading...
Loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: