Adakah Doa Pemikat Hati dalam Agama Islam?


akucintaislami.com - Manusia diciptakan oleh Allah dalam bentuk yang berpasang – pasangan. Setiap pria diciptakan dilengkapi dengan pasangannya masing – masing yang diciptakan dari tulang rusuk sebelah kirinya. Hal ini telah dijelaskan di dalam beberapa Ayat Al-Qur’an dan Hadits yang notabene merupakan panduan dan pegangan hidup Umat Islam.

Sayangnya, meskippun telah dijanjikan jodoh yang pasti, kita tidak akan pernah tahu siapa jodoh kita hingga kita menikah nanti. Sebelum menikah kita hanya dapat memperbaiki diri sendiri saja sembari berharap calon jodoh kita juga terus memperbaiki dan mempersiapkan dirinya sendiri sebelum mengarungi dunia pernikahan nantinya.

Ketika hati sudah merasa mantap dan kita telah meyakini sepenuhnya bahwa diri kita telah siap mengarungi dunia pernikahan, selanjutnya kita tinggal mencari calon istri yang tepat untuk kemudian kita lamar dan kita persunting menjadi istri. Sayangnya, dalam praktiknya, tidak semua wanita yang kita sukai mau kita persunting menjadi istri. Ada banyak wanita yang mungkin dapat menolak lamaran kita karena berbagai macam alasan tertentu.

Nah, untuk meluruskan aktivitas khitbah (melamar) yang akan kita lakukan, kita dapat membacakan beberapa doa pemikat hati berikut ini:  Beberapa Doa Pemikat Hati

Ayat Kursi

Doa pemikat hati yang pertama adalah Ayat Kursi. Ayat Kursi merupakan salah satu ayat Al-Qur’an yang sering dipercayai dapat dijadikan sebagai doa memohon keuntungan kepada Allah. Orang yang rajin membaca Ayat Kursi biasanya akan diberi kelancaran rejeki, kesejahteraan rumah tangga, keselamatan hidup, permohonan permintaan (berupa jodoh atau permintaan – permintaan yang lainnya) dan berbagai macam keuntungan lainnya yang kesemuaannya berasal dari Allah SWT.

Syahadat

Syahadat adalah ucapan berupa pernyataan kita yang isinya mengakui keberadaan dan kekuasaan Allah SWT serta keberadaan Nabi Muhammad SAW sebagai utusan Allah yang membawa kebenaran. Ketika manusia mengucapkan kalimat Syahadat, maka ia memasrahkan semua hidup dan matinya kepada Allah Tuhan Semesta Allam melalui ajaran yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW. Sehingga, ketika kita berulang kali membacanya sembari berharap kepada Allah akan perjodohan kita, insyaAllah Allah akan mengabulkan harapan kita untuk bisa berjodoh dengan orang yang kita sayangi.

Surah Al-Ikhlas

Doa pemikat hati yang selanjutnya adalah Surah Al-Ikhlas. Surah Al-Ikhlas merupakan salah satu Surat pendek yang paling banyak diketahui dan dihafal oleh Umat Islam. Meskipun surah ini pendek, akan tetapi inti dan makna surat ini benar – benar sangat mendalam. Surah Al-Ikhlas menggambarkan kekuasaan Allah terhadap setiap hal yang terjadi dalam hidup kita. Oleh karena itu, kita dapat membaca surat Al-Ikhlas (sebagai bentuk penyerahan diri kepada Allah) sembari memohon kepada Allah agar kita berjodoh dengan orang yang kita cintai.

Do’a Ketika Tahajud

Doa pemikat hati yang terakhir adalah doa yang kita panjatkan kepada Allah di malam hari ketika sedang shalat Tahajud. Seperti yang kita ketahui bersama, Shalat Tahajud merupakan salah satu waktu terbaik yang bisa kita gunakan untuk menyampaikan doa kita kepada Allah SWT. Oleh karena itu, jika Anda ingin berjodoh dengan orang yang Anda cintai, perbanyaklah melakukan Shalat Sunah Tahajud sembari berdoa memohon untuk bisa berjodoh dengan orang yang Anda sayangi. Itulah beberapa bacaan yang bisa kita gunakan sebagai doa pemikat hati wanita. Perlu diketahui, doa di atas pada dasarnya bukanlah sebuah mantra atau pun bacaan doa yang bisa memikat hati wanita seketika. Doa di atas merupakan doa yang bisa kita baca dalam rangka memohon kepada Allah untuk segera ditautkan dengan wanita yang sedang kita cintai. Oleh karena itu, jangan pernah berpikir untuk menggunakan doa ini untuk hal yang macam – macam ya!
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: