Sederet Kontroversi Uus Komika Yang Membawa Dirinya Terlempar Ke Jurang ‘Pengangguran’

 akucintaislami.com - Nama Komika Uus sepertinya masih menjadi buah bibir dikalangan netizen. Pasalnya, publik figur jebolan program Stand Up Comedy ini menuliskan cuitan yang terbilang kontroversial.
Dimana cuitannya ini kerap menjadi perdebatan dan dirinya kerap dicibir banyak netizen. Pro dan kontra terus menuai kehidupan pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana. Setidaknya, ada 7 kontroversi yang dibuatnya selama satu tahun terakhir.
Berikut kontroversi yang pernah Uus buat selama satu tahun terakhir:

1.    Menyindir hijabers pencinta lagu Korea (K-Pop)
komika plontos ini menyindir hijaber tentang K-pop. Dirinya sempat menyindir para hijabers yang suk dengan musik Korea. Sontak hal ini langsung menuai banyak cibiran dari pecinta lagu Korea. Tak ayal bila Uus dicibir banyak netizen.

 

Saking kesalnya, banyak netizen memakai tagar #RIPUus. Bahkan tagar tersebut sempat menjadi trending topik di twitter.

2. Menghina artis Korea.

Kemarahan para pencinta drama maupun band Korea tidak lagi bisa dibendung kala Uus menuliskan cuitan yang menyindir. Bahkan, komika ini menyebutkan beberapa nama artis Korea yang ternama seperti Siwon, G-Dragon BigBang dan juga Seungri.


3.    Kelahiran putra pertamanya usai 6 bulan menikah.

Seperti yang diketahui, Uus akhirnya resmi mendapat gelar bapak usai kelahiran putranya, 9 September 2016. Kebahagiannya ini sempat mendapat sorotan netizen. Pasalnya, usia pernikahan Uus dengan Kartika masih berusia 6 bulan.


4.    Disindir netizen lantaran memamerkan foto hot istrinya.
Masih dibulan yang sama, netizen menilai jika komika plontos ini suka mencari sensasi. Dirinya tak sungkan memamerkan foto belahan dada sang istri.


5.    Menyebut istrinya sebagai wanita yang tidak benar.
Uus sempat melontarkan kata-kata jika wanita yang ia nikahi tidak benar. Hal ini mencuat kala dirinya merayakan ulang tahun sang istri yang jatuh pada 19 September 2016. Di foto tersebut, terlihat tulisan dinding menyebutkan jika Kartika adalah wanita tidak benar.


6.    Cuitan sindiran Uus kepada Habib Riqieq.
Beberapa waktu lalu, Uus dicibir karena sudah berani melontarkan sindiran kepada pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab. Postingannya ini dikecam banyak netizen di penjuru Indonesia.

7.    Diberhentikannya dari dua program yang ia isi.
Usai kasus penghinaan kepada Ulama dan Imam Besar Habib Rizieq, Uus harus menanggung akibatnya. Dirinya dikabarkan dipecat dari Opera Van Java (OVJ) dan acara yang ia pandu inBox SCTV.[newst]



loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: