Kisah gadis ditinggal nikah usai pacaran 6 tahun ini mendadak viral


akucintaislami.com - Baru-baru ini seorang gadis bernama Retchy Jabang Saputri mendadak menjadi topik perbincangan hangat di media sosial lantaran curhatan panjangnya di Facebook beberapa hari lalu.

Ia menceritakan tentang kisah cintanya yang telah ia jalin selama enam tahun namun harus berakhir kandas.

"Selamat atas pernikahan kalian... Meski dulu aku dan lelaki yang tengah duduk bersamamu pernah bermimpi akan selamanya mencinta.. hanya saja LDR yang kita lalui membuat dia berpaling dan memilihmu..

Aku turut bahagia meski dalam hati sedikit ada rasa tidak rela... Ya, dulu saat dia sedang tak punya aku yg dengan sabar mendampinginya.. Tanpa tuntutan apa apa... Lalu kini ketika dia sudah cukup berada , dia memilihmu untuk melangkah bersama..." tulisnya.


Ternyata berakhirnya hubungan dia dengan pujaan hatinya itu baru 14 hari dan secara mengejutkan sang pria memutuskan menikah dengan perempuan lain.

"Kemarin memang tak bisa aku menghadiri pesta kalian... Karena di otakku masih teringat jelas janji yang laki-laki itu ucapkan... 'tunggu aku sayang' Dan memang aku menunggunya hingga cukup lama..

Tapi dia kirimkan aku pesan perpisahan.. Dan seminggu yang lalu , aku dia kirimi undangan... Inikah hasil dari ku menunggu??

Menguatkan hati itu adalah hal yang saat ini harus aku lakukan.. 6 tahun berhubungan 2 tahun LDRan dan 14 hari lalu baru dia putuskan...Lalu kemarin kalian resmi duduk di pelaminan..." imbuhnya.

Rupanya Retchy masih syok sekaligus bingung dengan keputusan mendadak yang diambil mantan kekasihnya itu. Apalagi dalam hitungan hari, ia sudah mantap melangkah ke pelaminan.

"Coba siapa yang tahu tolong ceritakan padaku dimana mereka berkenalan.. Bukankah lelaki itu masih terus mengupload fotoku.... Bukankah profilnya pun tak pernah lepas dari foto fotoku...

Apakah kamu yang sekarang resmi jadi makmumnya tahu? Apakah suamimu dulu tak pernah bercerita tentang aku? Apakah kau tak pernah bertanya padanya apa statusnya saat itu? Ataukah lelaki itu memang tak mengakui aku??( sudahlah itu hanya pertanyaan hatiku)," lanjutnya.

"Aku tak menyalahkan keadaan atau dengan siapa dia disana berkawan... Saat dulu dia sempat mengirimku pesan ikut berkunjung di suatu tempat dimana kamu bekerja..aku masih ingat sekali dia ucapkan janji 'aku gak bakal nakal'

Dan aku percaya karena hubungan kita memang tidak bermasalah sampai pada 14 hari yang lalu dia mengabariku ingin pulang... Kamu tahu mbak?? Aku sangat bahagia... Karena akhirnya kita akan bertemu setelah 2 tahun aku dia tinggalkan.. Mulai menghitung hari, ingin sekali cepat datang bulan februari..

Tapi....... Dua hari setelah dia bilang dia ingin pulang , dia sampaikan permohonan maaf.. 'maafkan aku' Cuma itu saja yg dia ucapkan.. Bahkan belum sempat aku bertanya kenapa dan untuk apa... Semua akunnya tiba-tiba menghilang.. DI BLOKIR Kenapa??????

Aku terus bertanya.. Fikirku dia akan memberi kejutan.. Ya dan memang benar kamis lalu aku menerima undangan... Semua pun tak percaya kalau nama dalam undangan itu adalah nama orang yang aku perjuangkan..." kisah Retchy.

"Memang benar kata orang , uang akan merubah segalanya..Dan itu terjadi pada laki-laki itu.. Sepanjang hari aku berdoa agar dia sukses...Tapi bukan sukses menyakitiku..

Sudahlah aku merelahkan dia untukmu..Entah seperti apapun kondisi hatik sekarang...Yang jelas aku berdoa agar karma melakukan tugasnya dengan benar...#RetchyJs," tutupnya.

Secara mengejutkan curhatan panjang perempuan ini menjadi viral di media sosial. Bahkan sudah dibagikan lebih dari 47 ribu kali dan dibanjiri puluhan ribu komentar. Tak sedikit netizen yang memberi dukungan kepada perempuan ini.

"Sabar aja aku tau kok gmna rasa nya, terkadang tuhan tidak memberi ap yang kita inginkan melainkan ap yang kita butuh kan," kata Dendi Satriya Pratama, seperti yang dikutip brilio.net, Senin (6/2).

"Berterima kasihlh pd Allah mungkin dia bkn yg terbaik buatmu, manusia hnya bs berencana," tulis Ellya Kasih.

"Sabar ya mba.. Ini memang menyakitkan.. Tapi dari sebuah rasa sakit itu kita akan lebih baik lg drpd sblmnya.. Semangat mb.. Bbrp org diluar sna jg pernah mengalami ini kok :) semangat terusss," kata Debora Maria Angela Meirina.

"Berarti Allah menunjukkan bahwa dia bukan jodoh buat kamu. Allah masih sayang, melihatkan sblm bablas ke pernikahan. Kalau itu trjadi stelah pernikahan. Mgkn keadaan lebih parah dari ini," komentar Astri Widyaristi.[brlio]
loading...
Loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: