Jika SBY Lobi MUI Untuk Muluskan Anaknya Di Pilkada DKI, Maka Dia Sudah Memberi Contoh Yang Tidak Benar


akucintaislami.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan konferensi pers untuk menanggapi pernyataan tim kuasa hukum Basuki T. Purnama (Ahok) yang mengatakan mereka memiliki bukti percakapan telepon antara SBY dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin.

Menurut Pemuka agama Nuril Arifin Husein, apabila yang dituduhkan kuasa hukum Ahok terbukti memang benar, maka SBY sebagai seseorang yang pernah menjadi presiden di Indonesia malah memberikan contoh yang tidak baik bagi masyarakat.

“Itu menunjukkan pendidikan yang tidak benar,” ujar pria yang lebih dikenal dengan nama Gus Nuril ini saat dihubungi Kriminalitas.com, Jumat (3/2/2017).

“Janganlah karena cintanya sama anak maka melakukan tindakan yang menyalahi prosedur, jadi ngaco semuanya,” tutur Gus Nuril.

Terlebih, kata Gus Nuril, sebagai seseorang yang berlatar belakang TNI, seharusnya Presiden Indonesia keenam itu mengerti tentang isu SARA dan apa bahayanya bagi persatuan dan kesatuan bangsa bila isu itu sengaja diembuskan.


“Dia (SBY) paham persis apa yang dimaksud dengan SARA, pertahanan nasional, wawasan nusantara, makanya kalau dia nyentuh itu bagaimana ini,” pungkas Gus Nuril. (kriminalitas).[ptnrpos]
loading...
Loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: