Cuitan Aa Gym usai di-bully pendukung Ahok


akucintaislami.com - Abdullah Gymnastiar di-bully pendukung Calon Gubernur nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama alias Ahokers di media sosial karena kerap mem-posting tulisan yang menyerukan memilih sosok pemimpin Islam berakhlak. Mendapat bully-an Ahokers, Aa Gym mengungkapkan cuitannya di Twitter.

"Kita tak terancam oleh lisan dan tulisan orang lain, tapi kita bisa binasa oleh tulisan, lisan dan sikap hina kita sendiri," kicau Aa Gym menanggapi komentar pedas netizen di Twitternya.


"Kalau kita benar dan di bully habis habisan, tenang saja semua itu karunia sebagai penggugur dosa tak ada bahayanya sama sekali," sambungnya.

Meski mengungkapkan pesan dengan bijak, suami Teh Ninih itu dibalas dengan komentar nyinyir netizen yang kebanyakan mendukung Ahok. Meski begitu, tak sedikit pula yang mendukung pemilik Daarut Tauhid itu.

"Kalo korupsi dan santun akhlaknya gimana Aa? Tapi kalo berani memberantas korupsi,menutup diskotik,kalijodoh gimana akhlaknya? makasih," ungkap akun @JuliusTR2.

"@aagym ladang amal kita ustad......sesungguh nya org munafik tdk akan berhenti smpi kita mengikuti mereka...." imbuh @MasnitaDjisla.

"@aagym betul Aa, Luar biasa pasti dgn tweet ini org2 yg mmbenci ulama smkin mnjadi-jadi," papar yang lain, @Laely_Shintia.[rmnw]
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: