Bukan Gara-Gara Isu Hina Ulama, Ini Ternyata Alasan Uus Dipecat dari 'Inbox'


Uus tak lagi menjadi bagian dari acara musik "Inbox" sejak Selasa (24/1). Sebelumnya pihak SCTV sudah memberikan konfirmasi terkait kabar dipecatnya komika berkepala plontos ini. Saat itu pihak SCTV tak memberikan keterangan soal penyebab pasti keluarnya Uus.

Belum lama ini pihak SCTV akhirnya menjelaskan alasan sebenarnya Uus tak lagi menjadi bagian dari acara "Inbox". Indra Yudhistira selaku President Director Indonesia Entertainmen Produksi mewakili SCTV menjelaskan alasan tersebut.

Indra menegaskan bahwa keputusan SCTV tak lagi memakai Uus sama sekali tidak ada hubungannya dengan isu dugaan menghina ulama. Diakui Indra, pihak "Inbox" hanya melakukan pembenahan demi acara yang lebih baik.

"Keputusan itu kami ambil saat rapat evaluasi bersama pada Senin (23 Januari) pagi lho, semuanya murni karena kami ingin 'Inbox' menjadi lebih baik," ujar Indra. "Ini kan acara musik, jadi kami memang akan mencari host yang lebih muda. Sesuai dengan karakter acaranya."

"Setelah melakukan evaluasi dengan tim produksi, kami mendapat masukan beberapa konten acara tidak dijalankan oleh host acara," imbuh Indra. "Makanya kami lakukan evaluasi dan itu sangat normal."[wwkrn]
loading...
Loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: