Bukan Cuma Dipecat, Sekarang Muncul Lagi Petisi Boikut Uus di Stasiun TV



Uus terus diserang pasca komentarnya menghina ulama. Selain beredar kabar dia dipecat dari dua acara, Inbox dan OVJ, sanksi publik ternyata masih terus berlangsung.

Sekarang, muncul lagi petisi boikot Uus di stasiun TV yang dibuat Fathia Azkia lewat change.org.

Petisi yang dibuat  tersebut terus mendapat respon dari nitizen, hanya dalam waktu 6 menit, peserta yang sudah terlibat dalam petisi itu mencapai 980 pendukung. Hingga kini petisi ‘Boikot Uus di Stasiun TV’ menjadi viral di media sosial.

Nitizen menganggap Uus telah melecehkan Ulama dan menghina Islam. Beberapa ciutan Uus di Twitternya dianggap berbau SARA, salah satunya yang mengatakan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab adalah Ulama Gadungan

 


Petisi tersbut ditujukan langsung Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Komunitas Sand up Comedy  dan Front Pembela Islam (FPI). (fajar)

Berikut isi petisi yang dibuat:

Saya tidak ingin lagi melihat Uus tampil di televisi, baik sebagai stand up komedian maupun host sebuah acara musik. Kenapa?

Perilaku Uus yang seharusnya mencontohkan ciri publik figur yang baik, malah dinodainya sendiri dengan mengumbar pesan SARA disertai unsur kebencian. Bukan sekali, tapi sudah terlampau sering!

Awalnya ia mem-posting sebuah foto di akun instagramnya, dengan caption mengkritik perempuan berhijab yang dikaitkan dengan etika. Postingan tersebut pun dihujat habis-habisan oleh netter.

Tapi rupanya, bully-an netter tak cukup membuatnya gentar mengkritik kembali soal islam dan ulama. Padahal, dia sendiri merupakan seorang muslim.

Dan yang terbaru dan tengah hangat, dia kembali mengejek ulama besar, sekaligus menyebut istilah “islam radikal” yang dianggapnya sebagai candaan.

Hati-hati, Us! Karir dan rejeki yang Anda miliki saat ini, tak lain dan tak bukan adalah atas pertolongan Allah SWT.[fjr]

Wassalam,
loading...
Loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: