Anda Ingin Punya Wajah Segar Berseri, Tampak Awet Muda Dengan Cara islami? BEGINI CARANYA!


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kali ini kita akan berbagi tips dan cara agar membuat wajah segar berseri, tampak awet muda dengan cara yang islami.Moga bermanfaat !

Setiap manusia pastinya ingin tampak tampan,cantik dan senantiasa sehat, terutama sekali ya golongan wanita yang lumrahnya menyukai kecantikan. Awet muda bukanlah bertujuan untuk menafikan fitrah manusia, dari sebuah putaran waktu yang menjadikan manusia semakin tua, yakni yang telah Allah tetapkan buat hambaNya. Kita tidak mengubah, tetapi memelihara, menjaga serta mensyukuri nikmat Allah Maha Pencipta.

Berikut ini adalah beberapa anjuran agar senantiasa terlihat awet muda dengan cara Islami. Cara yang mudah dilakukan & Inshaa Allah tidak ada efek samping :).
Setiap bangun pagi, sebelum mandi dan gosok gigi, amalkanlah anjuran ini. Urutkan wajah anda dengan air dari bawah dagu hingga ke atas dahi diiringi salawat nabi 3 kali. Amalkan setiap hari.

Setiap bangun pagi,sebelum mandi dan gosok gigi, minum air dan biarkan ia di dalam mulut selama 10 detik dan sambil itu salawat 3 kali. Kemudian, baru diteguk. Pada air Liur terdapat enzim yang bisa menjadi obat.

Amalkan memotong kuku atau rambut pada hari-hari yang dianjurkan yaitu Senin, Kamis dan Jumat.

Sewaktu berdandan di pagi hari baca salawat Nabi sembari usapkan kedua tapak tangan ke muka serta berniat dalam hati supaya agar senantiasa diberikan keindahan wajah, seperti Allah memberi keindahan pada Nabi Yusuf. Amalkan setiap pagi.

Agar senantiasa awet muda, amalkanlah cara berikut dengan jujur dan ikhlas dan dengan senang serta riang , setiap kali selepas sholat subuh bacalah surah Yusuf, kemudian minum air putih sebanyak tiga teguk. Dengan izin-Nya akan memberikan nuansa segar nan awet pada wajah anda.

Hafalkan ayat 35 ~38 surah Al-Waqiah. Lalu bacalah dalam hati setiap kali mandi untuk basuhan pertama, dengan dimulai dari kepala.

Senantiasa bangun pagi dan mandi embun. Usap embun dari hujung daun pada wajah, rambut dan kulit badan. Khasiat air embun amat sangat banyak. Wajah akan berseri dan tubuh badan menjadi sehat serta awet muda.

Lakukan mandi air sumur pertama yaitu air sumur yang diambil pada waktu pagi sebelum ada orang lain mengambilnya terlebih dahulu daripada kita. Mandilah sebelum air sumur itu ditimbah orang. InsyaAllah wajah akan berseri dan badan sentiasa segar dan sehat. (Buat yang punya sumur aja yaah… nanti jadi masalah kalo tiap hari mandi di sumur orang, sementara orangnya blum bangun.)

Wajah biasanya berminyak selepas bangun dari tidur. Inilah waktunya untuk melakukan urut wajah. Gunakan jari telunjuk kedua-dua belah tangan dan di letakkan di bawah mulut (dagu).Putarkan jari jemari anda ke pipi, pipi ke hidung dan seterusnya ke bahagian dahi. Lakukan setiap pagi di susul dengan meminum air putih sebelum mengambil sarapan pagi.

Perlu diingat, jangan sesekali mengurut wajah dari atas ke bawah kerana ia akan mempercepatkan proses kerutan.

Semoga bermanfaat, ini hanya sebuah saran serta nasehat yang boleh dicoba. Inshaa Allah dengan izin-Nya dan tentu dibarengi niat yang tulus akan memberikan dampak yang bermanfaat pada wajah. Amin.
loading...
Loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: