SAKIT KEPALA, WASIR, KUTIL, JERAWAT?? BASMI SEGERA DENGAN KULIT PISANG,.,!!! BEGINI CARANYA...!!! JANGAN LUPA BERBAGI YA GUYS!!

Sebagian besar orang menyadari bahwa kulit pisang benar-benar dapat melakukan keajaiban dalam rumah tangga mereka. Hari ini kita akan hadir Anda beberapa kegunaan terbesar di rumah Anda:
Sakit kepala
Kulit pisang dapat membantu Anda menyembuhkan penyebab utama rasa sakit, karena kandungan kalium yang tinggi. Taruh kulit di dahi dan belakang leher.
menggunakan kulit pisang
Wasir
Buah ini menakjubkan dapat membantu Anda melawan wasir. Anda hanya perlu menggosok kulit pisang di atas daerah yang terkena 5 kali per hari.
Agen Polishing alami
Anda dapat membersihkan puing-puing dan debu dari daun tanaman hias Anda, menyemir sepatu Anda dan bersinar kembali furnitur Anda.
Psorias
Kulit pisang dapat menyembuhkan psoriasis hanya dalam beberapa hari. Sekali atau dua kali sehari, menggosok kulit pisang pada daerah yang terkena. Hal ini juga memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali rasa gatal dan melembabkan kulit Anda.
Kutil
Kulit pisang adalah obat yang sangat baik terhadap kutil. Gosok bagian dalam kulit pada kutil atau berlaku dan mengamankan kulitnya dengan perban.
Jerawat
Setiap malam sebelum pergi tidur, menggosok kulit di atas bagian yang terkena untuk mengurangi iritasi dan peradangan.
Pemutih gigi
Anda juga dapat menggunakan kulit pisang untuk pemutihan gigi. Anda hanya harus menggosok kulit pada gigi selama beberapa menit setiap hari, sehingga Anda dapat melihat perbedaan yang signifikan dalam beberapa minggu.
Gatal dan Ruam
Buah ini juga kuat dalam mengurangi gatal dan ruam. Dua kali sehari, menggosok kulit pisang di atas bagian Anda terpengaruh sampai menghilang.
Bekas gigitan
Jika Anda ingin mengurangi gatal dan menenangkan kulit, gosok kulit pada gigitan bug.
Sumber
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: