Merinding! Sebut Nama Hantu Ini Tiga Kali,Maka Mata Kamu Akan Terlepas!

Hantu merupakan salah satu makhluk ghaib yang banyak ditakuti oleh manusia, ada beberapa jenis hantu yang ada di dunia ini salah satunya adalah Bloody Mary. Menurut mitos yang beredar di masyarakat, jika kita sebut nama hantu ini sebanyak 3 kali, mata orang yang memanggilnya akan lepas. Hantu menyeramkan ini telah populer di dunia dan telah menjadi legenda misterius. Bagaimana sosok hantu Bloody Mary?



Hantu merupakan sosok menyeramkan yang banyak ditakuti oleh manusia, sosok hantu yang seram banyak dimanfaatkan untuk pembuatan film-film horror yang sangat menakutkan. Ada beberapa jenis hantu yang ada di dunia ini dan beberapa dari jenis itu memiliki mitos yang masih dipercaya oleh sebagian besar orang. Salah satu hantu yang kaya akan mitos adalah hantu Bloody Mary, sebut namanya tiga kali, mata kamu akan hilang.

Mitos populer yang beredar dari hantu Bloody Mary adalah jika seseorang menyebutkan namanya sebanyak 3 kali didepan cermin maka sosok hantu ini akan muncul dan mencongkel mata orang yang telah memanggilnya hingga lepas. Mengerikan bukan?

Cerita hantu Bloody Mary ini ternyata telah ada sejak puluhan tahun lalu dan masih dipercaya hingga saat ini sehingga banyak orang yang takut untuk mempraktekkan mitos ini. Beberapa mitos lainnya yang beredar seputar hantu Bloody Mary adalah ketika seseorang menyebutkan namanya hingga 3 kali maka akan terjadi 3 hal berikut ini yaitu:

1. Hantu Bloody Mary akan muncul dan mencongkel mata orang yang telah menyebut namanya itu hingga lepas dari wajahnya

2. Hantu Bloody Mary akan mencakar seluruh tubuh dan juga wajah oarng yang telah memanggil namannya hingga dia mati

3. Hantu Bloody Mary akan menghilangkan orang yang itu dan membawanya terperangkap dalam kaca.

Asal usul legenda hantu Bloody Mary ini memiliki banyak versi yang berbeda dan semua versi ini telah dipercaya oleh sebagian besar orang. Beberapa versi asal usul legenda hantu Bloody Mary yaitu:

1. Hantu Bloody Mary, tiga kali panggil nama hantu ini maka mata kamu akan lepas. Hantu ini merupakan seorang penyihir wanita yang bernama Mary Worth, penyihir ini hidup pada ratusan tahun lalu.

2. Hantu Bloody Mary merupakan sosok wanita bernama Mary Worth yang mengalami kecelakaan parah sehingga wajahnya rusak akibat kecelakaan itu. Semenjak kecelakaan itu tidak ada orang yang mau melihatnya karena wajahnya yang buruk, Mary juga tidak diperbolehkan untuk melihat wajahnya sendiri. Namun pada akhirnya Mary menyelinap kekamar mandi untuk melihat wajahnya di cermin karena penasaran. Setelah melihat wajahnya yang telah hancur, Mary menjadi marah dan bersumpah akan merusak wajah siapa saja yang memanggil namanya tiga kali didepan cermin.

3. Hantu Bloody Mary merupakan seorang ratu Inggris yang benama Mary Tudor. Ratu ini terkenal dengan perangainya yang kejam dan telah banyak membunuh orang, karena kekejamannya ini maka dia dijuluki sebagai Bloody Mary. Bola mata akan dicongkel jika menyebut nama hantu ini.

Jika Anda penasaran dengan mitos Bloody Mary ini maka buktikan sendiri dalam kamar mandi, caranya yaitu siapkan cermin datar dan lilin dalam kamar mandi, kemudian matikan lampu kamar mandi dan nyalakan lilin sehingga ruangan hanya diterangi oleh cahaya lilin. Lakukan hal ini pada saat tengah malam dan suasana sepi lalu ucapkan kata Bloody Mary sebanyak 3 kali dan tunggulah hasilnya.

Itulah beberapa informasi seputar legenda mitos hantu Bloody Mary yang telah dipercaya oleh sebagian besar orang dan sebut 3 kali nama hantu ini, mata kamu akan lepas dari wajah.


Sumber : kumpulanmisteri.com
loading...
Loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: