YUK IKUTI DIET KARDIO !!! SUDAH TERBUKTI DAN AMAN UNTUK ANDA CARA INI !!! MAMPU MENURUNKAN BERAT BADAN 15 KG HANYA MEMBUTUHKAN 15 HARI SAJA !!! SELAM MENCOBANYA !!!

Gagasan cardio diet makanan ditujukan untuk orang dengan permasalahan jantung, tetapi karena hasil yang baik serta tak ada konsekuensi yg tidak dikehendaki, yang dipraktekkan oleh beberapa orang yang sehat normal juga. Diet ini tak ada salahnya pada keadaan kesehatan Anda, termasuk juga tak ada resiko serta gampang serta simpel untuk ikuti. Itu berjalan selama 15 hari dimana Anda bisa kehilangan sampai 15 kg, bila Anda ikuti dengan benar. Ingat : Untuk meraih hasil terbaik, Anda mesti ikuti arah pas.

Sarapan yaitu sama di semua 15 hari. Anda bisa pilih dari sebagian buah : jeruk, pir, peach atau semangka untuk sarapan, bergantung pada musim. 1/2 jam sesudah sarapan, Anda mesti makan kerupuk serta minum secangkir kopi atau teh, tanpa ada gula. Anda mungkin terasa susah dimuka bila Anda dipakai untuk jumlah besar gula, namun jangan menyerah. Serta ingat, sarapan mesti senantiasa buah.

HARI KE-1 
Makan siang : Satu jeruk, satu telur rebus serta yoghurt.
Makan malam : Dua tomat, tow telur rebus, dua potong kerupuk 1/2 selada atau satu

HARI KE-2 
Makan siang : Satu jeruk, satu telur rebus, yoghurt.
Makan malam : 125 gr daging sapi cincang bayi, satu tomat, jeruk, secangkir kopi (tanpa ada gula) serta salah satu sisi dari cracker.

HARI KE-3 
Makan siang : Satu jeruk, yoghurt, satu selada atau mentimun
Makan malam : 125 gr daging sapi cincang bayi, jeruk, secangkir kopi atau teh, satu diantara sisi dari cracker.

HARI K3-4 
Siang : 125 gr keju sapi, satu tomat, satu diantara sisi dari cracker
Makan malam : 125 gr daging sapi cincang bayi, dua tomat, apel, sepotong kerupuk.

HARI KE-5 
Siang : 200 gr daging rebus atau ikan, jeruk, salah satu sisi dari cracker
Makan malam : 250 gr sayuran rebus (seperti wortel, kapri atau kentang), satu telur rebus, satu tomat

Catatan utama : Anda bisa memberikan cuma garam untuk daging serta sayuran.

Diet cardio mesti diulang pada setiap lima hari, dengan istirahat dua hari diantara. Jadi 6 serta 7 hari Anda diperbolehkan untuk makan normal, namun hati-hati tidak untuk konsumsi makanan cepat saji atau makanan berminyak, lantaran Anda tidak mau mengejutkan serta membingungkan badan Anda. Bila Anda ikuti panduan dengan benar, Anda dapat kehilangan 2, 5 kg dalam lima hari pertama.

Sesudah Anda menyelesaikan 15 hari diet, ada kembali sebagian ketentuan yang lebih Anda mesti berlatih setiap hari Senin :

Sarapan : Satu gelas jus lemon tanpa ada gula. Anda bisa memberikan air ke juice fresh.
Makan siang : Apel, kerupuk.
Makan malam : Satu telur serta tomat.
Ikuti gagasan diet makanan ini kardio kita disajikan pada Anda, serta meraih berat tubuh yang dikehendaki pada langkah gampang. Semoga sukses!
Sumber
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: