TOLONG BERHENTILAH SEKARANG!!! JANGAN MENGGUNAKAN PASTA GIGI YANG ADA BUTIRAN BIRU, INILAH AKIBATNYA!!! TOLONG SEBARKAN YA!!!

Sempatkah Anda menggunakan pasta gigi dengan butiran biru? Sebelum Anda meneruskan untuk memakai pasta gigi tipe ini, cobalah baca pengalaman perihal persoalan gigi berikut ini.

Pada musim panas 2015, Emily Lallouz pergi untuk memperoleh perawatan saluran akar giginya. Dokter lakukan operasi gigi menemukan suatu hal di mulutnya yg tak semestinya ada di sana.

Dokter bertanya apakah Emily menggunakan pasta gigi Crest Pro-Health? Ternyata benar.

Sedikit yang tahu, manik-manik biru yang ditujukan sebagai “micro-scrubbing” atau manik-manik penggosok ketinggalan di bawah gusi serta bahkan diantara gigi-giginya.

Emily terkejut serta memosting di Facebook-nya :

 " Dia lalu lakukan pembersihan serius serta selalu mengeluarkan manik-manik plastik biru ini dari bawah gusi saya!!! Apabila Anda pikir mereka sebagai pembersih atau 'manik-manik dari fluoride ajaib sebagai pemutih gigi, ternyata ini tidak benar!! Apabila Anda atau anak-anak Anda masih menggunakannya BERHENTILAH SEKARANG! "

Ternyata, Emily bukanlah satu-satunya yang mempunyai pengalaman sama dengan pasta gigi sejenis Crest itu.

Cheryle Pestana memiliki insiden yang hampir sama pada th. 2014, waktu dia pergi untuk perawatan pembersihan gigi. Wanita asal Rhode Island ini mengklaim dokter giginya mendapatkan empat manik-manik plastik terjebak di gusinya dari pasta gigi Crest
loading...
Loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: