SUNGGUH MENAKJUBKAN!!! 5 MAKANAN INI MEMPUNYAI EFEK YANG LUAR BIASA UNTUK MEMULIHKAN PENDERITA GINJAL!!! TOLONG DISEBARKAN!!!

Waduh, bila bicara tentang penyakit ginjal, tentu bulu kuduk segera merinding karena meras ngeri.

Ya, penyakit ginjal adalah salah satu penyakit yang sangat menyiksa. Pasalnya, organ yang memiliki fungsi sebagai penyakring kotoran itu bakal memengaruhi kesehatan badan yang lain.

Namun, untuk anda yang alami penyakit ginjal kronis, saat ini Anda tak perlu resah. Sekarang anda akan tahu, ternyata terdapat banyak jenis makanan alami yang bisa memulihkan penyakit ginjal lebih cepat.

Diambil dari situs Times of India, makanan kaya anti-oksidan, vitamin serta mineral yang membantu menguatkan ginjal serta bermanfaat untuk pasien yang melakukan transplantasi.

1. Paprika Merah 

Paprika merah rendah kalium serta kaya vitamin A, C, B6, Asam Folat serta serat. Selain itu kaya likopen yang membantu melindungi kanker. Baiknya di konsumsi lewat cara dipanggang atau dipotong dalam sajian salad.

2. Apel 

Apel mempunyai sifar anti-inflamasi, serat serta vitamin serta bisa menurunkan kolesterol, menghindar sembelit serta menjaga ginjal terus sehat. Buah Apel bisa dikonsumsi dalam semua bentuk seperti mentah, digoreng atau di juice.

3. Cranberry 

Cranberry yaitu obat alami untuk infeksi saluran kemih karena buah itu meningkatkan asam urin, hingga bisa mencegah bakteri. Buah cranberry dapat juga mencegah kanker.

4. Ikan 

Konsumsi Ikan tiga kali seminggu bisa turunkan kolesterol serta bisa kurangi peradangan pada badan.

Selain itu, bisa melawan terjadinya kanker karena kaya asam lemak omega 3 serta anti oksidan.

5. Putih Telur 

Putih telur yaitu sumber protein yang mudah diasimilasi oleh badan serta rendah potasium dengan bisa dikonsumsi di rebus atau tak direbus.

Nah, ini tad adalah 5 makanan yang baiknya dikonsumsi oleh orang dengan penyakit ginjal supaya segera sembuh. Tetapi, untuk anda yg tidak mengalai penyakit ginjal, akan lebih baik untuk merawat ginjal anda sedini mungkin. Supaya tak terjadi hal yg tidak diinginkan

Sumber
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: