SUBHANALLAH !!! SUNGGUH LUAR BIASA NENEK INI PANTANG MENYERAH, WALAU SUDAH 100 KALI DI AM*PU*TASI, MASIH TETAP SEMANGAT BEKERJA !!! APAKAH ANDA MASIH MALAS BEKERJA ???

Inilah cerita inspiratif seorang wanita cacat fisik yg tidak menyerah pada kondisi. Wanita perkasa itu yaitu Pauziah A Kadir (52), yang menderita kanker tulang mulai sejak 31 th. lalu. Anggota badannya tak lengkap lagi sejak penyakit itu menggeroti tulangnya.

Cerita Inspiratif Pauziah yang Hampir 100 Kali Diamputasi Tetapi Tetaplah Giat Bekerja

Pauziah yg tidak menyerah pada penyakit yang bikin anggota tubuhnya mesti diamputasi sedikit untuk sedikit itu berikan ide semangat luar biasa untuk orang lain dengan anggota badan yang lengkap.

Walau tidak lagi mempunyai kaki serta sebagian jari tangannya juga telah diamputasi, Pauziah yang telah berusia lebih dari 1/2 abad tetaplah bekerja dengan jual nasi lemak dengan mengendarai motor.

“Tulang saya membusuk setiap hari serta telah hampir 100 kali anggota tubuh saya dipotong sedikit untuk sedikit, ” ucap Pauziah.

Pauziah bahkan mengibaratkan dianya kelihatannya kayu yang makin hari makin rapuh serta busuk lantaran digerogoti oleh rayap. Semuanya sisi badannya yang mempunyai tulang seperti tinggal menghitung hari untuk Ia ikhlaskan dipotong untuk tetap hidup.

Pauziah yang tinggal bersama anak dari saudaranya itu tak pernah ingin menyerah pada penyakit serta bentuk fisiknya yang tak akan lengkap seperti manusia normal biasanya.

“Tapi saya tidak ingin menyerah kalah. Pada saat saya masihlah dapat saya bakal bekerja untuk melanjutkan hidup serta akan tidak menyusahkan orang lain, ” ucap wanita perkasa yang tinggal di Kampung Pertama, Malaysia itu.



Kisah perjuangan Pauziah melanjutkan hidup dengan terbatasnya serta semangat luar biasa itu mengingatkan kita pada Firman Allah yang terus-menerus di lagi dalam Surat Ar Rahman, “Lalu nikmat Tuhan manakah yang anda dustakan? ” Sumber
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: