MERUGILAH JIKA ANDA TIDAK MENCOBA DAN MEMBACA ARTIKEL INI,,!! LUTUT, SIKU, KETIAK DAN KULIT ANDA KERING SERTA HITAM?? GUNAKANLAH RESEP INI..!!!

Orang sering malu jika ada yang melihat siku gelap mereka, lutut atau ketiak. Selain itu, orang yang mengalami masalah ini, memiliki kesulitan mengangkat lengan mereka dengan bebas, karena ketiak tambal sulam mereka dapat dilihat.
Ada beberapa alasan untuk masalah ini. Beberapa dari mereka adalah: krim kimia, cukur, antiperspirant, dll Kulit di bagian tersebut diatas adalah kering karena kurangnya minyak. Oleh karena itu, jika Anda mengabaikan kulit Anda, siku dan lutut dapat menggelapkan. Selain itu, patch kulit di leher dapat menjadi konsekuensi dari pancaran sinar matahari. Jadi, jika Anda menghadapi masalah kulit, beberapa solusi alami pasti akan membantu Anda mengatasi kondisi ini:

Ketiak gelap :

Susu
Asam lemak dan vitamin dalam susu sangat baik untuk ketiak Anda. Selain itu, jika Anda mencampur susu dengan dadih, ia akan bekerja lebih baik.
Bahan:
  • 2 sdm tepung
  • 1 sdm susu
  • 1 sdm dadih

Campur dadih, susu dan tepung dengan baik sampai pasta terbentuk. Kemudian, berlaku dari pasta ke ketiak Anda dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air.

Ketimun
Ini adalah obat yang bagus untuk kondisi kulit. Tidak seperti lemon, mentimun memiliki kemampuan untuk menyembuhkan kulit Anda tanpa efek kontra seperti gatal-gatal.
Menghancurkan mentimun dan membuat jus dan kemudian mencampurnya dengan air jeruk nipis dan tambahkan sedikit kunyit jika Anda bisa. Lemon akan membantu dalam penghapusan sel-sel mati dan mentimun akan menyembuhkan kulit Anda. Selain itu, Anda dapat menggosok bagian gelap dengan irisan mentimun dan hanya dalam hitungan beberapa hari Anda akan melihat perbaikan.
Tepung masker kacang
topeng ini dapat membantu Anda memutihkan ketiak Anda karena menghilangkan kulit gelap dan memungkinkan warna kulit lebih ringan.

Dibutuhkan:
  • 1 sdm yogurt
  • 1 sdm jus lemon
  • 2 sdm tepung kacang
  • Sebuah sejumput kunyit

Campur kacang, jus lemon, yoghurt dan kunyit sampai Anda membuat pasta halus. Berlaku dari campuran ke daerah gelap dan biarkan sekitar 60 menit. Kemudian, bilas dengan air bersih. Mulailah dengan berlatih perawatan ini setiap hari selama 2 minggu dan setelah 2 minggu ini, 2 kali per minggu akan cukup dan Anda akan mencapai efek yang diinginkan.
Lutut gelap dan siku:

Gula
Sebuah scrub gula akan meringankan kulit gelap dari daerah-daerah tersebut. Selain itu, bahan yang murah dan efektif. Ini akan menghilangkan kulit mati dan tambahan menenangkan kulit Anda. Buat campuran dari jumlah yang sama minyak zaitun dan gula. Kemudian, berlaku dari pasta ke daerah gelap dan gosok selama 5 menit. Bilas dengan air hangat dan pembersih. Agar nada gelap untuk meringankan, Anda akan perlu berlatih perawatan ini sekali setiap hari dan setelah Anda melihat perbaikan Anda dapat melakukannya hanya sekali dalam seminggu.
Jeruk nipis
Selain menghilangkan kulit gelap, juga akan meregenerasi sel-sel kulit.
Berlaku dari jus lemon langsung ke lutut dan siku dan gosok selama 2 menit. Biarkan selama 20 menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat dan menerapkan beberapa krim. Anda dapat menambahkan madu dalam jus lemon untuk efek yang lebih baik.
Kacang almond
Minyak almond merupakan sarana terbukti untuk penerangan kulit. Anda perlu menerapkan dari minyak ke daerah yang terkena dan gosok selama 5 menit. Ulangi prosedur untuk beberapa hari dan perbedaan akan melihat dalam waktu singkat. Ingatlah untuk pemanasan minyak sebelum Anda menerapkannya. Selain itu, Anda dapat menggunakan yogurt dengan bubuk almond untuk membuat pasta. Berlaku dari campuran ke tempat gelap dan kemudian mencuci daerah dengan air dingin. Perawatan ini berlangsung sekitar 2 minggu dan pasta harus diterapkan beberapa kali per hari.

Bercak-bercak hitam di leher:

Bubuk soda kue
Sebuah scrubber bagus untuk menghilangkan sel-sel mati dari kulit dan jika Anda menerapkan dari itu secara teratur, bintik-bintik gelap akan pergi dan warna kulit Anda akan membaik.
Campur air dan baking soda dalam rasio 1 sampai 3. Setelah membuat pasta, berlaku dari pada bagian gelap dari leher. Biarkan mengering dan kemudian Anda dapat mencucinya dengan air bersih. Ulangi proses ini 2 kali per minggu.
Kentang
Sebuah bahan yang bagus untuk masalah kulit karena memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit gelap. kimia, Catecholase hadir dalam kentang menambah proses penyembuhan.
Tanah kentang untuk membuat jus dan kemudian berlaku dari ke leher Anda. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas daerah dengan air dingin. Juga, campuran dari lemon dan kentang jus akan memberikan efek yang lebih baik. Berlaku dari campuran ke daerah, biarkan selama 15 menit dan cuci dengan air dingin. Dengan mengulangi prosedur ini setiap hari, Anda akan memecahkan masalah patch kulit gelap dan bekas jerawat juga.
Lidah buaya
Bahan yang sangat baik dalam mengurangi daerah kulit yang gelap dan juga dapat menjadi obat yang bagus untuk mencegah sel-sel kanker. Selain itu, Aloe Vera mampu memperbaiki sel-sel kulit lebih cepat daripada bahan lainnya.
Terapkan dari gel Aloe Vera ke leher. Kemudian, gosok bagian yang terkena selama 20 menit dan kemudian mencucinya dengan air. Prosedur harus berlatih setiap hari, beberapa kali.
Sumber
loading...
Loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: