Kematian Tragis Irma Bule Digigit Ular Jadi Sorotan Dunia


 Kematian pedangdut Irma Bule yang dipatok ular king kobra saat manggung di sebuah hajatan di Karawang, Jawa Barat menggegerkan publik Tanah Air. Rupanya, peristiwa tragis ini ternyata juga menjadi sorotan dunia.
Hal ini terungkap saat beberapa media asing menyoroti kematian pedangdut tersebut. Salah satunya Daily Mail. Tewasnya Irma karena digigit ular juga menjadi pembahasan media asal Inggris itu.
Dilansir laman tersebut, diberitakan bahwa Irma sempat bertahan tetap tampil di atas panggung selama 45 menit setelah digigit oleh kobra sebelum ambruk dan meninggal dunia. Di situ dilaporkan pula bahwa Irma adalah wanita berusia 29 tahun asal Indonesia yang sering tampil bernyanyi di Karawang, Jawa Barat.
Saat menunjukkan aksi panggungnya, Irma sering tampil bernyanyi ditemani ular. Namun nahas, dia pun meninggal dunia di tangan rekan kerjanya setelah digigit di bagian paha.

Tak hanya menceritakan soal detik-detik kematian Irma, Daily Mail juga memajang banyak foto Irma saat tampil di atas panggung sesaat sebelum meninggal dunia. Video menyedihkan yang menunjukkan saat Irma Bule diserang kobra juga ikut ditampilkan.
Di situs ini diceritakan pula, polisi dilaporkan masih melakukan penyelidikan atas insiden ini dan meminta keterangan pada saksi yang menyaksikan aksi Irma di atas panggung.

Tak hanya Daily Mail, situs Singapura, Lollipop juga membahas kematian Irma. Mereka menulis kematian pedangdut itu sangat tragis. Situs itu menceritakan soal Irma yang tampil di panggung dengan membawa ular.
Namun, ular tersebut justru menggigit pahanya saat di lagu kedua. Tetapi, Irma tetap bernyanyi dan tak menghentikan penampilannya.

Setelah 45 menit setelah digigit, Irma mulai kejang dan muntah-muntah. Irma dilarikan ke rumah sakit terdekat. Situs ini juga membahas bahwa banyak pedangdut di Indonesia yang menggunakan ular sebagai aksi panggung. (ase)

Sumber: life.viva.co.id
loading...
Loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: