Hasil Pertandingan Tottenham vs Manchester United: Skor 3-0

Tottenham meraih hasil gemilang pada pekan ke-33 Premier League musim 2015/16. Bermain kandang sendiri, Stadion White Hart Lane, Tottenham mencukur Manchester United dengan gelontoran tiga gol tanpa balas.

Tottenham tampil dominan pada babak pertama. Serangan yang dibangun oleh Christian Eriksen beberapa kali membuat David De Gea harus jatuh bangun pada babak pertama. Namun, Tottenham tak mampu mencetak gol hingga babak pertama usai.





Hal yang sama juga terjadi pada kubu MU. Meski mampu mengimbangi lini tengah Tottenham, pasukan Louis van Gaal tak mampu memberikan ancaman ke gawang Hugu Lloris. Tak ada satupun tendangan ke gawang dilepas pemain MU.

Kondisi pertandingan berubah pada babak kedua. Para pemain Tottenham mampu menemukan momen untuk mencetak gol. Hanya dalam waktu enam menit saja, anak asuh Mauricio Pochettino mampu mencetak tiga gol.

Balada tiga gol The Lily White dibuka oleh Dele Alli pada menit ke-70. Toby Alderweireld lantas menggandakan angka saat menyambut umpan sepakan bebas pada menit ke-74. Hanya dua berselang, giliran Erik Lamela yang menghujam gawang De Gea.

Bobol tiga gol membuat skuat Setan Merah nampak panik. Memphis Depay bahkan sempat terlibat ketegangan dengan Key Walker pada menit ke-82. Beruntung keduanya hanya mendapat kartu kuning dari wasit.

Hingga laga bubar, Tottenham mampu mempertahankan skor tersebut. Hasil ini membuat Hary Kane dkk tetap menjaga jarak dengan Leicester di puncak klasemen. Pada pekan ke-33 ini, mereka masih terpaut tujuh poin dari The Foxes.

Susunan Pemain:
Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dier, Dembele; Lamela (87' Chadli), Eriksen, Alli (94' Mason); Kane (89 Son Heung Min).
Manchester United (4-3-3): De Gea; Fosu-Mensah (68' Darmian), Smalling, Blind, Rojo; Schneiderlin, Carrick, Mata (76' Memphis); Lingard, Martial, Rashford (46' Young).

Sumber: www.bola.net
loading...
Loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: