Aplikasi My Telkomsel Dapat Diunduh di Google Play Store




Sumber: google.com
 Aplikasi terbaru MyTelkomsel sudah dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.
Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan petunjuk lengkap seputar penggunaan MyTelkomsel; seperti cara mengunduh aplikasi, menggunakan fungsi utama layanan, dan cara menjelajah dan menukar Telkomsel POIN, pada video tutorial di https://www.youtube.com/watch?v=Or2y_wmDZcM.

"Sebagai operator seluler terbesar di Indonesia yang bertansformasi menjadi digital company, Telkomsel senantiasa melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan melalui digital channel touch point. Pelanggan dapat menikmati layanan Telkomsel dan gaya hidup digital terbaik melalui single digital hub MyTelkomsel yang telah hadir dalam bentuk aplikasi mobile dan website yang mana juga akan dikembangkan lebih lanjut untuk menyempurnakan pengalaman pelanggan," kata Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston.

Kemudian, pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan apapun yang dibutuhkan, seperti mudah isi ulang pulsa dan bayar tagihan kartuHalo, mudah membeli paket internet, dan mudah untuk cek dan menukarTelkomselPOIN.

Melalui aplikasi MyTelkomsel versi terbaru ini pelanggan juga dapat melihat secara lengkap informasi akan penggunaan layanan selulernya, baik itu layanan data, pesan singkat, suara, sampai dengan roaming.
Selain itu, pelanggan juga bisa mencari kantor pelayanan Telkomsel terdekat dengan menggunakan fitur GraPARI finder di aplikasi ini.

Sumber: kupang.tribunnews.com
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: