AKHIRNYA PESAWAT MALAYSIA MH370 YANG SELAMA INI HILANG TELAH DITEMUKAN KEBERADAANNYA!!!

Baru baru ini, kabar mengejutkan muncul tentang ditemukannya pesawat Malaysia Airlines MH370 kembali mencuat. Kali ini datang dari negara Filipina. Sekelompok orang mengklaim menemukan serpihan pesawat di hutan Pulau Sugbay Tawi Tawi, Filipina. Bukan Hanya itu, di sekitar puing juga ditemukan beberapa tengkorak manusia yang masih memakai alat komunikasi di kepalanya dan sepotong kain bendera Malaysia. Muncul dugaan itu adalah puing dari pesawat MH370 yang dinyatakan hilang sejak 8 Maret tahun lalu.
Pihak Terkait mempunyai wewenang Malaysia dilaporkan sedang menyelidiki klaim penemuan puing pesawat di Filipinabulan dulu itu, terkait mungkin saja MH370 yg hilang kontak sejak 8 Maret 2014.
Group remaja itu pun dilaporkan menemukan sisa-sisa kerangka di kursi pilot & kabin, juga sepotong kainserupabendera Malaysia.

Walaupun ada foto-foto reruntuhan, laporan berkaitan dugaan penemuan sudah diajukan terhadap polisi Sandakan di Malaysia. Laporan itu dibuat oleh paman salah satu remaja, Jamil Omar yang merupakan satu orang teknisi audiovisual lokal. Omar yg tidak tinggal di pulau itu menyampaikan pada saluran Televisi Malaysia Astro Awani, bahwa masyarakat telah ramai membicarakan penemuan itu tatkala berminggu-minggu. Bibinya yg menghadiri beliau di Sabah sertatelah bercerita menyangkut klaim temuan tersebut.

Penduduk di pulau yg berburu burung itu utk makanan & membangun hunian mereka di atas air. Mereka tak melihat tv bersama begitu mereka tak mempunyai wawasan berkenaan dunia luar
terperanjat mengetahui bahwa benda yg diambil dari puing pesawat yg diklaim oleh remaja itu yakni bendera Malaysia,” ujar Omar.
Omar menyampaikan kain itu tetap utuh, namun telah dicuci. Sekian Banyak polisi serta mendatangi rumahnya buat mereka opini si bibi & membawa potongan kain tersebut.

Walau ruangan reruntuhan jauh dari daerah pencarian resmi kala ini di seputar Pulau Reunion, di mana flaperon pesawat ditemukan terdampar. Pemerintah Malaysiamenyikapi klaim para remaja itu bersama pass serius. Bahkan, seperti dikutip dari Channel News Asia, mereka mengerahkan Civil Aviation department & the Ministry’s Air Accident Investigation Division atau Departemen Penerbangan Sipil & Divisi Investigasi Kementerian Kecelakaan Hawabuat menyelidiki lebih lanjut
Polisi Malaysia serta sudah meminta polisi di Filipina utk memverifikasi klaim tersebut.“tiada photo utk beri dukungan klaim, menjadi kami mengandalkan kawan kerja kami utk mengecek,” kata Inspektur Jenderal Polisi, Tan Sri Khalid Abu Bakar dilansir dari The International Usaha Times, seraya meneruskan bahwa memakan dikala 1 atau 2 hri sebelum sesuatu dapat diverifikasi.

loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: