TAK PERLU PERAWATAN MAHAL, STRETCH MARK BISA DIHILANGKAN DENGAN BAHAN SEDERHANA INI,SEMOGA BERMANFAAT

wanita merupakan makhluk yang selalu mau memiliki kulit yang mulus, cerah, serta cantik. Sayangnya, tentu saja ada beberapa masalah kulit yang tidak dapat dihindari. Salah satunya yaitu stretch mark. Tidak perduli Anda gemuk maupun kurus, stretch mark mungkin nampak selama Anda mempunyai lemak di badan Anda.

Karena mempunyai sifat yang tidak enak dipandang, stretch mark dapat kurangi rasa yakin diri Anda sehingga Anda pun pilih untuk menutupinya. Tetapi daripada bingung, nyatanya ada beberapa bahan alami yang dapat Anda dapatkan di rumah untuk membasmi stretch mark.

1. Putih telur 
Putih telur mengandung asam amino serta protein, dua kunci utama yang dibutuhkan untuk memperbaiki beberapa sel kulit dengan cara efektif.

Untuk menghilangkan stretch mark dengan bantuan putih telur, berikan putih telur diatas stretch mark. Lalu tunggu sekitar 10 menit atau hingga kering. Kemudian basuh dengan air hangat. Anda dapat mengoleskan minyak zaitun untuk melembapkan kulit Anda kembali.

2. Air lemon 
 Air lemon mengandung asam sitrat, yang secara alami membantu untuk kurangi munculnya sisa luka, jerawat serta stretch mark.

Potonglah lemon jadi dua, lalu aplikasikan diatas stretch mark Anda dengan gerakan melingkar. Biarlah kering terlebih dahulu sebelum dibilas dengan air hangat.

3. Gula 
Makanan manis ini memang di kenal memiliki manfaat untuk mengelupas sel kulit mati. Tetapi siapa kira bila manfaat ini dapat juga berfungsi untuk menghapus stretch mark di kulit?

Untuk melakukan perawatan ini, hal yang butuh Anda lakukan adalah dengan mencampur gula dengan minyak almond. Lalu scrub kulit dengan stretch mark di atasnya dengan ramuan alami ini. Kerjakan secara teratur sampai kulit Anda mulus kembali.

4. Lidah buaya 
Lidah buaya atau aloe vera sudah lama digunakan juga sebagai bahan alami untuk menghapus stretch mark. Karena lidah buaya dapat melembapkan kulit hingga dapat mencegah timbulnya stretch mark bila Anda pakai secara teratur.

Untuk mengaplikasikan perawatan ini, iris lidah buaya sampai keluar lendirnya. Lalu gosokkan lendirnya selama 15 menit, lalu basuh dengan air hangat. Anda dapat mengoleskan vitamin E diatas kulit yang sudah kering supaya kulit terus lembap.

5. Air kentang 
Tahukah Anda bahwa kentang dapat jadi bahan alami untuk menghilangkan stretch mark? Hal ini karena sebab kentang sarat bakal vitamin serta mineral yang mendorong pertumbuhan serta pemulihan sel-sel kulit.

Potong kentang jadi irisan tebal serta lalu oleskan di atas stretch mark Anda. Atau Anda dapat memarut kentang serta lalu memeras airnya. Setelah itu berikan air kentang diatas stretch mark itu.

Tanpa butuh perawatan yang mahal, ternyata stretch mark dapat dihilangkan dengan bahan alami diatas. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?
Sumber
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: