ALLAHU AKBAR..!!! MAHA SEGALANYA ALLAH,,!! ANDA BISA MEMBUATNYA SENDIRI RAMUAN 1001 KHASIAT INI DIRUMAH..!!! TERNYATA RAMUAN INI MAMPU MENGATASI KOLESTEROL, DIABETES, MENGOBATI PENYAKIT GINJAL DAN MENGATASI PENYAKIT ASMA...!! ((TOLONG SEBARKAN !! ))

Okra, juga dikenal sebagai "jari wanita" merupakan sayuran bergizi populer asal Afrika Utara-Timur. Tanaman ini dibudidayakan di seluruh daerah beriklim tropis dan hangat di seluruh dunia untuk buah berserat atau "polong."
Tanaman ini sangat bergizi, karena mengandung 30 kalori, 21 miligram vitamin C, 3 gram serat makanan, 7,6 gram karbohidrat, 2 gram protein, 0,1 gram lemak, sekitar 80 mikrogram folat, dan 60 miligram magnesium. Selain itu, tanaman ini dapat dikonsumsi sepanjang tahun, apakah rebus, direbus, digoreng, atau bahkan dalam bentuk acar.
Menakjubkan okra memberikan manfaat kesehatan innumerate, termasuk :
  • mengurangi kolesterol
  • membantu dalam kasus diabetes
  • memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • mencegah penyakit ginjal
  • meredakan asma
  • mengurangi jumlah glukosa yang diserap oleh makanan melalui saluran pencernaan.

Berikut resep untuk air okra akan memberikan hasil yang luar biasa di alami mengatur kadar gula darah, dan itu akan memberikan semua efek sehat lainnya okra juga. Ini adalah cara untuk mempersiapkan:
Anda perlu 2 okra segar. Potong kepala dan ekor, dan menempatkan 2-3 buah dalam segelas air. Meninggalkan mereka untuk berdiri semalam.
Keesokan paginya, minum air setengah jam sebelum sarapan Anda.
Sumber
loading...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: